selamat membaca keluarga gesrek 😂banyak typo ..
yang penting ketemu papah Adil tercintaa 😂
❤️❤️
Yangti yang kesal karena tidak ada satupun orang rumah yang ingat hari ulang tahunnya lebih memilih mengurung diri dikamar .
bibir Yangti yang awalnya mengerucut berubah menjadi sebuah senyuman.
siapa lagi kalau bukan karena chat Aa Iimass tersayangnya .
lagi apa manis ?
baru kitekan aaa ihh balas yangti
duhh pagi-pagi dandan mau ketenu siapa sih ?
cemburu aa hmhmmm 😋 . Yangti terkikik geli saat menulis balasan untuk Aa Iimass nya .
"duhh Aa Iimass cemburu ihirrr" pekik Yangti yang tanpa sengaja membuat kitek hijau army nya terlempar kelantai
"aduhhh kitekk dibeliin Adil kudill yahh sayang banget...
kenapa kemarin nggak minta 10 " cibir Yangti .
"ck coba nggak ngambek minta Nanda suruh ambilin Atm nya Adil buat belanja . biar Yangti porotin biar miskin siAdil biar Nanda cari suami baru , cari Sugar daddy bukan sugar Duda " gerutu Yangti dengan menyendoki kitek kedalam mangkok kecil .
"his siAdil otong terus yang diurusin Yangti nya nggak diurus , nggak inget apa dulu yang nyebokin siapa kalo bukan yangti ha?! dasar duda nggak tahu diri!" geram Yangti dengan bibir terus berdumel .
"punya anak sama mantu juga nggak perhatian sama mamahnya , sakitt hati Yangtii tuh . Yangti nggak bisa diginiin ...
"Dikado kek , dicariin suami berondong kinyiss kalo nggak ya om-om gemes gitu tapi apa zonk!"
Baru 3 jam Yangti dikamar cacing-cacing diperut glambirnya rupanya kimi berdemo minta diberi makan .
"ck keluar dikira nggak ngambek , nggak keluar nanti yangti makin singset nggak makan "
Yangti berjalan ragu menuju pintu "ah bodo amat yang penting makan baru ngambek !" ucap Yangti dengan kesal
Yangti lantas keluar dari kamar dan memasang wajah datar.
"akting cuek akting cuek" gumam Yangti dengan merapikan anak rambut putihnya yang mencuat kemana-kemanaKening Yangti mengerut karena aneh , suasana rumah pagi ini terlihat sepi .
"gembill.. Hara Haruu" teriak Yangti mencari cucu kesayangannya siapa lagi duo tayo-tayoan .
"his mesti pada jalan-jalan nggak ngajak yangti !" teriak Yangti kesal dengan menghentak-hentakan kakinya kesal kelantai .
Yanti lantas duduk dimeja makan dengan mulut terbuka . tidak ada makanan sama sekali , dan hanya ada 2 indomi rebus mentah .
Dengan terpaksa yangti lantas memasak air dan memasukan mie dengan wajah cemberut.
"bisa makin tua makan mie terus !"setelah mi rebus buatan Yangti masak , Yangti lantas membawa mie nya kemeja makan dalam sebuah mangkok besar.
Yangti menyendok mie rebus nya dengan lahap sampai tiba-tiba Air matanya jatuh dengan sendiri
"hiks hikss panass .. auuuhhh " rintih Yangti saat kuah panas indomie berada dalam mulutnya tanpa ia tiup terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA GESREK (DTJ 2)
HumorSequel dari "DIPAKSA TURUN RANJANG" ❤❤ "Aaahhh " teriak Nanda "Aduh nda susah banget .." keluh Adil "Tinggal tarik dil..." teriak Nanda frustasi "Mejen nda mejen.." balas Adil tak kalah kesal "Ish potong pakek pisau !!....." "Keburu dingin dil bakso...