15. Modus

7.6K 611 44
                                    

selamat membaca Keluarga Gesrek paling edann 😂😂

banyak typo jelas 😂

❤️❤️

Nanda mengecup kening Hara dan Haru bergantian . Ya setelah acara ulang tahun Yangti kedua gembil benar-benar terlelap tidur siang .

Nanda terkekeh mengingat Hara dan Haru yang terlalu bersemangat memakan kue dan coklat . bahakn kedua gembil sampai tertidur dengan tangan penuh dengan coklat .

Adil yang melihat Nanda snagat perhatian pada kedua gembil mengerucutkan bibirnya. kan Adil juga mau dimanja-manja .

"Nda.." renggek Adil dengan meletakan dagunya dibahu Nanda.

"hm" balas Nanda dengan menahan tawanya .

"ah kamu Nda kan aku juga mau dimanja-manja " ucap Adil dengan memeluk pinggang Nanda ah bukan hanya memeluk tapi juga mengecup bahu Nanda yang membuat Nanda geli .

"mas ih geli "

Adil terkekeh " kamu wangi deh Nda.. "

Nanda menatap Adil dengan tatapan pura-pura tajam .
"jadi biasanya aku bau gitu "

Adil mengangguk "bau banget Nda "

"mas ih kok ngeselin sih " teriak Nanda dengan mencubit pinggang Adil

Adil terkekeh dan membiarkan Nanda mencubiti pinggangnya.
"mana sakit Nda , sakit nggak terangsang iya " kekeh Adil

"mass ihhh saru" teriak Nanda dengan memukuli dada Adil .

Adil tertawa puas tanpa memberi perlawanan . untung saja posisi mereka kini sudah berada dikarpet bukan diatas ranjang bisa-bisa gembil bangun .

"Nda sekarang kok kamu agresif sih" goda Adil yang membuat pipi Nanda merona .

Nanda seketika membekap mulut Adil dengan kesal .

Adil tertawa tanpa suara karena mulitnya dibekap oleh Nanda.

"jangan ketawa mas!" ucap Nanda kesal . bagaimana tidak Nanda melihat mata Adil yang menyipit ketika tertawa dibalik bekaln tangannya .

Adil semakin mengoda Nanda dengan menaik turunkan alis tebalnya .

"masss" teriak Nanda pelan dengan menahan tawanya .

Adil menarik pelam tubuh Nanda sehingga kini tubuh Nanda berada dalam pelukannya .

tangan Adil mengudap punggung Nanda dengan lembut .

"katanya bau ngapain meluk-meluk" cibir Nanda yang membuat Adil tertawa

"hmmm bau banget Nda ..

bau cintanya sama Adil "

Nanda mengigit bahu Adil kesal yang membuat Adil tertawa
"nafsu banget sih Nda gigit-gigit terus "

"mass tampol nih "

"tampol pakek bibir mau " jawab Adil dengan menundukan kepalanya mencuri sebuah kecupan dari Nanda.

Nanda memukul pelan bibir Adil dengan menahan senyumnya .
"dih moduss "

Adil tertawa geli "siapa suruh bibirnya minta dicipok Nda"

"mas " jawab Nanda malu-malu yang membuat Adil gemas dan mengigit hidung mancung Nanda.

Nanda terkikik geli , tangan Nanda terulur mengacak rambut tebal Adil.

KELUARGA GESREK (DTJ 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang