haii selamat malam minggu
ciee malming dirumah🙂ehh yang punya suami main kekep-kekepan aja sama suami asik tuh😂
yang belum punya kayak aku ya alias jombloh udah kita makan cilok ajaa sambil nonton stil 2gether series hwee 😂
❤️pstt dapet salam dari bapak Adil "jangan rindu berat , kayak Nanda gendut sekarang dia 🙂"
❤️❤️
Adil duduk manis dengan menompang dagunya menggunakan kedua tangannya.
pemandangan apalagi yang indah selain gunung Nda kalau bukan melihat Nanda yang tengah menyuapi kedua gembil
Adil tersenyum melihat Nanda yabg begitu telaten menyuapi kedua gembil , bahkan Nanda dengan sabar membalas celotehan Hara dan Haru duo gembil lucu tapi bikin darah tinggi Adil sering naik .
kalau ada yang bilang Nanda nggak cantik hehh emang situ oke ! emang dada situ lebih gede dari Nanda ! ya walaupun punya Nanda trepos tapi sekarang udah gede kok orang Adil panen sampe pucuk-pucuknya ehehe.
Adil menjilat bibirnya sendiri , ck jadi pengen nyusu panas-panas gini.
"mas "
"mas!" Nanda memanggil Adil lebih kencang karena Adil sibuk melamun
"eh iya sayang"
Nanda bergidik ngeri mendengar panggilan Adil "mas kamu jangan ngalamun nanti kesamber setan "
Adil tersenyum mesum " Nda aku kesamber setan kalo diranjang , apalagi kalo mau mantap-mantap sama kamuu"
mata Nanda membelalak mendengar ucapan Adil , baru saja Nanda akan membuka mulutnya sebuah tangan lebih dahulu menepuk pelan bibir Adil.
"mulut dil mulut ! itu ada gembil ! mantap-mantap terosss pikirannya "
"mamah juga mantap-mantap terua sama papah "
"hehh kata siapaaa !!!" balas mamah dengan pipi merona
duhh nggak mungkin kan mamah bilang kalo setiap malam , ehem nggak usah diceritain deh nanti penulis sama kalian pengen .
"mamahmu itu yang minta papah nggak pernah minta ya , papah kan setoran aja " jawab papah dengan tersenyum dan berjalan mendekati mamah.
"mamah nggak pernah minta setoran ya papah sendiri yang nyetorin !" jawab mamah kesal
"hmm tapi suka juga kan disetor berkali-kali " goda papah dengan mencolek dagu mamah
bibir mamah mengerucut , papah yang gemas dengan mamah merangkul bahu mamah dan tertawa
duh istrinya gemesin banget ...
Nanda tersenyum melihat kemesraan papah dan mamah , usia mereka boleh menua tapi rasa cinta mereka justru semakin bertambah
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA GESREK (DTJ 2)
HumorSequel dari "DIPAKSA TURUN RANJANG" ❤❤ "Aaahhh " teriak Nanda "Aduh nda susah banget .." keluh Adil "Tinggal tarik dil..." teriak Nanda frustasi "Mejen nda mejen.." balas Adil tak kalah kesal "Ish potong pakek pisau !!....." "Keburu dingin dil bakso...