Selamat membacaa yang kangen Adil kudil sama Ndaa 😙
Banyak typo ya biasa males ngeditt 😂
"Eh" pekik Nanda kaget saat tangan Nevan menyentuh ujung bibirnya ."Blepotan nda " jawab Nevan dengan tersenyum .
"Makasih mas " cicit Nanda.
Mamah menjilat ice cream green tea kesukaan nya dengan tersenyum .
Nah gini kan cocok nda , ck bisa-bisa nya kepincut sama anak mamah . Udah duda , jelek , hidup lagi ckck . Batin mamah.
"Om boleh tambah?" Tanya Haru dengan mata berbinar
Nevan mengangguk "boleh "
"Yeee" teriak Haru senang .
Nanda tertawa melihat tingkah Haru yang gembira , namun yang lebih membuat Nanda tertawa adalah bagaimana Hara yang makan ice cream dengan bersandar dibadan Nevan .
"Kenapa hm?" Goda Nevan
"Ha enggak" jawab Nanda malu-malu saat terpergok mengamati badan Nevan .
Nevan mencondongkan badan nya kearah Nanda.
Wih wih adegan romantis ini kayak difilm nggak nggak kayak cerita diwattapd ituh yang sering mamah baca . Batin mamah dengan menghentikan jilatan ice cream nya .
"Kamu mau ?" Goda Nevan dengan tersenyum
"Ap.. apa sih mas nggak " jawab Nanda dengan tertawa .
Nevan terkekeh , tangan kanan nya terulur mengusap rambut Nanda dengan lembut .
Uhh kan sosweetnya ya ampun....
Baru beberapa detik tangan Nevan bersarang dikepala Nanda saat itu juga suara melengkin datang dari arah belakang .
"Hehhh hehh kurang ajar tangan lo brengsek pegang-pegang istri gue !!" Amuk Adil yang lantas menepis tangan Nevan .
Cih perusak acara dateng , siadil bener-bener.
Nevan seketika menatap Adil dengan tatapan meyelidik .
"Istri?""Iyalah Nanda istri gue !" Ucap Adil dengan menatap Nevan tajam .
"Emang iya nda ?" Tanya Nevan pada Nanda dengan tertawa remeh
Nanda meneguk ludahnya susah , bagaimana tidak Adil kini menatapnya dengan tajam .
"Iya mas ini mas Adil"
Nevan terbahak " yakin nda pilih kayak gini ?"
"Hehh mulut lo belum pernah dibalsem hahhh?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA GESREK (DTJ 2)
HumorSequel dari "DIPAKSA TURUN RANJANG" ❤❤ "Aaahhh " teriak Nanda "Aduh nda susah banget .." keluh Adil "Tinggal tarik dil..." teriak Nanda frustasi "Mejen nda mejen.." balas Adil tak kalah kesal "Ish potong pakek pisau !!....." "Keburu dingin dil bakso...