hiyaahh ketemu sama sibapak lagiii yang kangen mana cipoknya ehh suaranyaa hess😂😂
pasti udah salfok sama judul ye kann 😂😂
akeh typo uwes biasaa😂😂
❤️❤️
Nanda bergerak geli merasakan sebuah gerakan diatas perutnya..
"mas.." ucap Nanda pelan dengan perlahan membuka matanya.
"mas kamu ngapain ?" tanya Nanda saat matanya telah terbuka lebar.
bagaimana Nanda tidak bingung , Adil nya kini tengah memberikan kecupan diperut Nanda dengan wajah sangat ceria , bahkan Nanda sampai tidak tahu kapan Adil menaikan bajunya sehingga memperlihatkan perutnya yang tanpa ada pehalang.
"nyapa cetol-cetol dong Nda sebelum nanti jadi cebong-cebong" kekeh Adil dengan mengusap perut Nanda penuh perasaan .
"mas anak kita bukan cetol!"
Adil terbahak "ya emang bukan Nda , tapi kan kalo sekarang baru bentul cetol ck gimana sih Nda nggak pinter banget kamu ini " cerocos Adil dengan kembali asik memberikan kecupan diperut Nanda.
Nanda memejamkan matany menahan rasa kesal , kemarin bukannya Adil sendiri yang bilang kalo anak mereka baru nendang ?! yang bodoh siapa ??!
"awas deh mas aku mau kekamar gembil dulu " usir Nanda dengan menyentuh pundak Adil
Adil mengeleng "nanti aja gembil masih tidur Nda .. tapi kalo siotong tadi tidur sekarang bangun Nda " jawab Adil dengan tersenyum mesum
Nanda membuka matanya lebar , apalagi melihat senyum mesum Adil apalagi kalau bukan kode minta jatah ck !
Nanda dengan cepat ingin bergerak bangkit , namun kalah cepat dengan Adil yang kini sudah berada diatas tubuh Nanda
"istri.. istri " decak Adil dengan tersenyum menang
Nanda merengut kesal "mas ih awas !" usir Nanda
Adil mengeleng "mm mm , Nda aku mau ngecek kayaknya tadi ada cicak masuk bajumu deh Nda"
Nanda yang panik menarik tangan Adil untuk masuk kedalam bajunya
"ihh mas cepet ambil cepet!" pekik Nanda jijik
Nanda bergidik jijik membayangkan cicak masuk kedalam bajunya saat ia terlelap.
Adil menahan tawanya , dengan semangat tangan kanan Adil masuk kedalam baju Nanda.
tangan Adil bergerak memutar "Nda kayaknya cicaknya ngumpet susahh "
"mass nggak mau tahu cepet ambil!!" teriak Nanda panik
Adil tersenyum menang , tangan Adil dengan semangat 2x lipat kini bergerak menyentuh tubuh Nanda
sampai tangan Adil menyentuh dada Nanda .
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA GESREK (DTJ 2)
HumorSequel dari "DIPAKSA TURUN RANJANG" ❤❤ "Aaahhh " teriak Nanda "Aduh nda susah banget .." keluh Adil "Tinggal tarik dil..." teriak Nanda frustasi "Mejen nda mejen.." balas Adil tak kalah kesal "Ish potong pakek pisau !!....." "Keburu dingin dil bakso...