HASAN ( bag 6 )

70 10 0
                                    

Sebelum baca,saya mau kasih tau alasan part ini di kasih judul HASAN.

Alasannya adalah karena di part kali ini cerita nya dari sudut pandang si bos restoran.. Alisya cape cerita jadi digantikan Hasan hehehe...
Happy reading❤












*Alisya Putri Burhan
*Hasan Baskoro
*Isabella Anastasya

Let's begin...




Hanya dalam sepersekian detik,jantung ku berdetak dengan cepat,panik,khawatir,semuanya menjadi satu. Aku berlarian keluar restoran dan dengan sigap masuk ke dalam mobil untuk pergi ke rumah sakit.

Aku mengemudi dengan perasaan kalut ,bahkan aku menerobos lampu merah saking terburu buru nya.
Aku masih memikirkan kemungkinan yang terjadi,bagaimana keadaan nya atau bagaimana ini bisa terjadi,perkataan seseorang yang menelepon ku tadi terus saja terngiang membuat ku hampir gila.












Sampainya di rumah sakit,aku langsung masuk ke dalam,menabrak orang orang sampai beberapa dari mereka ada yang marah padaku,sayangnya aku tidak bisa menghiraukan mereka,setidaknya untuk sekarang fikiran ku hanya berkutat tentang Alisya.

Saat tiba di depan ruangan yang diberitau seseorang yang menelepon ku,aku melihat dua orang sedang duduk di sana,yang satu tampak menangis sesugukan,dan yang lainnya hanya diam tapi sangat terlihat raut khawatirnya ,aku tau karena dia pria dan aku juga pria,kami tau hal hal semacam ini.









"Kalian yang menelepon saya?" Tanya ku,mereka berdua mendongak menatap ku.











"Saya yang telepon!" Pria itu berdiri dan memberikan sebuah ponsel padaku.

"Ini punya alisya,karena nomer mu yang paling sering di hubungi jadi kami memutuskan untuk menghubungi mu!"
Aku menatap ponsel itu,sudah retak di beberapa sudut tapi masih bisa di pakai.

"Kamu bos nya?" Tanya nya,aku terdiam sesaat untuk berfikir,kalau dia menelepon dengan ponsel Alisya dan melihat percakapan kami,sudah pasti aku hanya akan di anggap berbohong jika bilang kekasih Alisya.





"Iya aku bos nya!" Kata ku.





"Tapi dia menyimpan nomer mu dengan nama yang agak aneh,ya tapi saya fikir kalian sepertinya dekat!"
Aku menyatukan kedua alisku,nama aneh apanya? Ku periksa ponsel Alisya dan membuka bagian pesan,benar saja.. dia menamai kontak ku dengan nama bos gila dan sombong,astaga haruskah dia melakukan ini?tidak tau terima kasih!






"Kamu siapa?teman Alisya?" Tanya ku, menghindari pertanyaan yang lainnya tentang kedekatan aku dan alisya.




"Kami teman alisya,nama saya Aska,ini istri saya namanya yuna!"

Aku tertegun mendengar nya,jadi dia mantan kekasih alisya ? Mereka putus karena Aska sudah menikah?atau bagaimana?yang pasti aku yakin Alisya saat ini sedang terpukul,walaupun aku tidak tau apa yang terjadi.


"Saya Yuna!" Wanita yang di sebut sebagai istrinya Aska itu mengulurkan tangannya padaku,aku pun menyambutnya.


"Nama saya Hasan!" Kami saling melepas jabatan tangan itu.



"Bagaimana kalian bisa bersama Alisya? sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya ku, keduanya malah saling bertatapan. Entah mengapa aku jadi curiga dengan mereka berdua.

"Alisya ditabrak mobil,aku melihat nya sendiri dengan mata ku,sopirnya pun tadi ikut kesini,namun dia izin pulang dan meninggalkan KTP nya!" Aska memberikan KTP yang ia maksudkan padaku.



AlisyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang