*Alisya Putri Burhan
*Hasan Baskoro
*Isabella AnastasyaLet's begin...
Hari ini aku baru saja kembali dari rumah sakit diantar oleh Hasan,tapi pria itu kembali lagi kesana untuk mengambil barang barang yang tertinggal dan juga ponsel ku,tapi anehnya ini sudah 2 jam dari waktu kepergian nya,dan Hasan belum kembali,apa terjadi sesuatu padanya?
"Alisya ada yang mencari kamu" kata ibu ku,yang muncul dari balik pintu kamar ku.
"Siapa?" Tanya ku.
"Namanya Bella"
Mata ku membelalak ketika nama itu terdengar jelas di telinga ku,astaga mau apa lagi wanita ular itu?"Hai Alisya"
Tunggu tunggu,apa aku tidak salah lihat?barusan saja Bella menyapa ku sambil tersenyum?apa dia tengah mabuk?"Ada apa kesini?" Tanya ku langsung pada intinya,ku lirik ibu ku yang kini sedang memperhatikan kami berdua.
"Boleh bicara sebentar?" Kata Bella.
"Yasudah ayo di luar"
"Tidak,di dalam kamar mu saja,kamu pasti sedang kurang sehat karena baru pulang dari rumah sakit"
Tau darimana Bella kalau aku masuk rumah sakit dan baru saja pulang?
"Kamu tidak akan berbuat macam macam kan karena aku sedang lemah?" Kata ku berbisik padanya sambil mata ku mendelik menatapnya curiga.
"Tidak,aku janji kita hanya berbicara satu sama lain"
Aku pun mengangguk dan menggiring nya untuk masuk ke kamar ku,aku menutup pintunya.
"Ada apa?"
Aku dan dia kini duduk berhadapan tanpa ada batas penghalang."Ini soal Hasan,aku ingin ceritakan kejadian yang sebenarnya padamu"
"Kejadian apa yang kamu maksud?"
"Mengapa hasan sangat membenciku"
"Lalu apa untung nya untuk ku?"
Ku tanya begitu karena memang aku bingung,memangnya apa untungnya untuk aku?lagi pula wanita ular seperti dia mana bisa di percaya?
"Aku hanya ingin kamu tau,mungkin kamu tidak akan mudah percaya tapi aku tidak berbohong sama sekali,aku berani bersumpah,kalau apa yang aku ceritakan ini adalah kejadian sebenarnya."
"Kamu ingin aku meninggalkan Hasan?"
"Aku tau kamu dan dia selama ini hanya berpura-pura"
Aku diam, sebenarnya aku juga merasa tidak enak jika terus menerus berbohong, apalagi Bella teguh dengan pendapat nya tentang hubungan aku dan Hasan,bohong lagi pun Bella tidak akan percaya.
"Apa yang ingin kamu ceritakan?" Tanya ku,mengalihkan pernyataan nya barusan.
"Aku dan hasan,kami berpisah hanya karena salah faham,tapi aku akui kalau semua ini memang salah ku"
"Salah faham?aku tidak yakin,Hasan terlihat begitu sakit hati,lagi pula seharusnya salah faham bisa di perbaiki kan?"
"Hasan tidak mau percaya lagi pada ku sejak saat itu,itu yang membuat aku sampai sekarang tidak bisa melepasnya"
"Kesalahpahaman macam apa?"
Bella menghela nafasnya,sempat menyelipkan rambutnya ke belakang telinga lalu kembali menatap ku.
"Dulu Hasan adalah pria yang sangat cuek,apalagi dulu aku dan dia berada di negara yang berbeda sehingga kami sangat sulit untuk berkomunikasi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisya
RomanceAku punya rumah tapi tidak hangat, padahal aku punya keluarga di dalam nya Aku punya kekasih tapi tidak bisa di percaya,padahal aku sangat mencintainya Aku punya banyak teman tapi mereka palsu pada ku, padahal aku nyata untuk mereka _ALISYA_