PROLOG

10.5K 972 70
                                    

KONSULEN RESE•
(Based On)
(30% True Story, 70% Pengembangan)

.

.

CHANBAEK GS
.

.

A Story By : Lioloey26

Cerita ini murni dari otak aku, jika ada kesamaan plot, alur, dan lain sebagainya, itu hanya kebetulan semata.
Kecuali bagian-bagian tertentu saja yang terinspirasi dari beberapa orang baik secara verbal maupun tekstual.

~Happy Reading~

__________


Namanya adalah Baekhyun, lengkapnya Byun Baekhyun Hadinatha, dia asli Jakarta, tapi karena dia masih menempuh studi di Jogja jadi sudah beberapa tahun ini dia akrab dengan kota yang dijuluki sebagai kota istimewa itu.

Baekhyun,

Ya, Baekhyun, wanita cantik dengan postur tubuh tinggi semampai, seorang mahasiswa.......

Ah bukan,

Seorang KoAs dari sebuah Universitas Negeri di Yogyakarta yang saat ini tengah menjalani pendidikan Koas nya tersebut di salah satu rumah sakit tak jauh dari kampusnya.

Saat ini Baekhyun tinggal di rumah abangnya yang pertama, yaitu di sebuah kompleks perumahan yang berada di daerah Bantul, tepatnya di jalan Imogiri Timur, Yogyakarta.

Jika kalian ke Bantul pasti kalian akan menemukan banyak sekali perumahan di setiap sudut kota itu, mulai dari yang tipe A-Z semuanya ada.

Jarak dari Bantul menuju Sleman yang begitu jauh tak menjadi masalah selama Baekhyun masih berkuliah S1 Kedokteran dulu. Jika dulu dia lebih suka bolak-balik pulang pergi, namun berbeda dengan masa Koas sekarang.

Pada saat Koas sekarang Baekhyun lebih memilih untuk mengungsi di kosan teman yang dekat kampus atau rumah sakit. Karena jika bolak-balik Bantul-Sleman akan sangat melelahkan baginya. Kecuali kalau ada waktu selo, baru Baekhyun akan pulang ke Bantul.


••••

Abang Baekhyun yang pertama, dia bernama Byun Jaehyun Hadinatha. Tak jauh berbeda dengan Baekhyun, dulunya Jaehyun juga berkuliah di almamamter yang sama dengan adik perempuannya itu hingga menyelesaikan pendidikan spesialis.

Baekhyun adalah anak terakhir dari tiga bersaudara, kedua saudaranya adalah laki-laki, saudara pertama Byun Jaehyun Hadinatha yang tinggal di Jogja serta saudara kedua Byun Jongsuk Hadinatha yang saat ini stay di Jakarta.

Jarak usia ketiganya juga cukup jauh, kisaran 8-9 tahunan, Jaehyun berusia 40tahun, Jongsuk berusia 31tahun, sedangkan Baekhyun sendiri saat ini berusia 23tahun.

Jauh bukan?


•••••

Stase Neurologi (Stase Saraf)

Di sekolah kedokteran, Stase Saraf masuk dalam kategori stase minor atau stase kecil, di stase ini mereka para Koas diberikan waktu 4 minggu untuk menimba ilmu, mengisi gelas kosong dengan dengan air, mengisi otak dan skill mereka yang masih cetek dengan dengan pengetahuan yang akan mereka dapat selama koas. Mereka, adalah jajaran manusia yang haus akan ilmu pengetahuan.

KONSULEN RESE [CHANBAEK GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang