•KONSULEN RESE•
(Based On)
(30% True Story, 70% Pengembangan).
.
CHANBAEK GS
..
A Story By : Lioloey26
Cerita ini murni dari otak aku, jika ada kesamaan plot, alur, dan lain sebagainya, itu hanya kebetulan semata.
Kecuali bagian-bagian tertentu saja yang terinspirasi dari beberapa orang baik secara verbal maupun tekstual.~Happy Reading~
__________
"lhah, si uco mana?" Luhan menoleh ke arah belakang setelah ia merasa kehilangan seseorang. saat ini ia dan Baekhyun sudah berjalan sampai di parkiran mobil bagian belakang rumah sakit, rencananya mereka hendak pulang ke kontrakan Luhan.
Kalian tidak lupan kan? jika malam nanti mereka akan bersenang-senang? katanya sih, mau karaoke.
"ngambil motor kali?"
"orang dia nggak bawa motor"
"mobil?"
"nggak, tadi pagi dia tuh nge-gojack, sama kayak lo"
"yaudah gue telfon aja kalo gitu" Jemari lentik Baekhyun terarah untuk meraih ponsel yang ia letakkan pada saku celananya, ia mencari nama Kyungsoo disana, kemudian menelfon sahabatnya itu sambil terus berjalan menuju mobil Luhan.
Jika diperhatikan, cuaca saat ini sangatlah bersahabat, memang agak mendung, angin juga bertiup secara perlahan, tapi itu semua malah mampu membuat suasana hati menjadi lebih nyaman.
Luhan sudah duduk di jok kemudi, sedang Baekhyun duduk di jok depan di samping Luhan, mereka masih menunggu kedatangan Kyungsoo yang katanya sedang di panggil oleh dokter Betty, entah untuk apa.
"nah, tuh dia"
Seseorang bertubuh mungil dan sedikit berisi terlihat berlari kecil ke arah mobil yang mereka tumpangi.
Cklek
"sori, lama" kata si mungil itu.
"disuruh ngapain sama dokter Betty?"
"coba kalian tebak, gue disuruh ngapain?"
"pasti suruh bawain tas yang gedenya sekebon kan lo?" Baekhyun.
"correct!"
"gue udah pernah"
"dan lo tau isi tasnya apa?"
"textbook buat anak koas bimbingannya"
"bener banget!"
Mobil yang mereka tumpangi sudah mulai berjalan. Diperjalanan mereka menuju kontrakan Luhan, telah terjadi kesepakatan bahwa mereka akan ketempat karaoke bernama 'Hepi Papi' yang berada di salah satu mall, di jalan Solo.
.
.
.
Ambarukmo Plaja Mall
Setelah memarkirkan mobil di basement, ketiga sahabat yang tergabung dalam genk 'Koas Sarap' tersebut tidak serta merta langsung menuju ke tempat karaoke, melainkan keliling terlebih dahulu sebentar untuk melihat-lihat hall mall yang saat ini sedang ramai, sepertinya sedang ada acara disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KONSULEN RESE [CHANBAEK GS]
FanficRomance, Comedy, Marriage Life. "kamu diapain tadi sama anak ibu? Ayo! Sini bilang sama ibu!" "s- saya tadi, di pe- pepet bu" WHAT???? Kata dokter Chanyeol kepada Baekhyun dengan geralan bibir. Tapi memang benar kan? Baekhyun memang benar di pepet...