•KONSULEN RESE•
(Based On)
(30% True story, 70% Pengembangan).
.
CHANBAEK GS
..
A Story By : Lioloey26
Cerita ini murni dari otak aku, jika ada kesamaan plot, alur, dan lain sebagainya, itu hanya kebetulan semata.
Kecuali bagian-bagian tertentu saja yang terinspirasi dari beberapa orang baik secara verbal maupun tekstual.~Happy Reading~
__________
Kriiiiiinggggggg!!!
Suara alarm jam yang memekakkan telinga sukses membuat seorang wanita muda terpaksa membuka kedua matanya.
Jemarinya meraih jam weker yang ada di atas nakas disamping kanan tempat tidur, kemudian mematikan alarm jam tersebut.
Tepat pukul 03.15 Wib.
Wanita itu mengerjap-erjapkan kedua matanya, dia sedang berusaha untuk mengembalikan kesadaran dari tidur nyenyak yang selama beberapa bulan ini sulit untuk dia dapatkan.
Kedua kaki wanita itu mulai melangkah, mengambil handuk, kemudian melesakkan dirinya ke kamar mandi.
Hawa dingin masih begitu terasa setelah mandi, guyuran air hangat dari shower seperti tidak ada efek yang begitu signifikan untuk meredakan hawa dingin yang akhir-akhir ini menyelimuti kota Jogja.
Mungkin bukan Jogja saja yang akhir-akhir ini berhawa dingin, beberapa daerah lain sepertinya juga mengalami hal yang sama, bahkan ada pula yang cuacanya mencapai titik 16°c.
Setelah mengambil kunci mobil, tas, snelli dan perlengkapan Koas lainnya, wanita muda itupun kini siap untuk berangkat.
Suasana remang-remang masih terlihat di setiap sudut ruangan rumah, pertanda bahwa belum adanya seseorang yang bangun dari tidur pagi ini selain dirinya.
Wanita tersebut melangkahkan kembali kedua kakinya menuju arah dapur, membuka lemari pendingin, mengambil sebuah botol air minum, roti dan beberapa snack untuk sarapan. Juga untuk 'sogokan' kakak-kakak perawat tentunya.
Ya, tentu saja,
Cara yang paling ampuh agar cepat dengan mudah dekat dengan orang-orang di rumah sakit, atau kakak perawat adalah dengan mengajak mereka mengobrol sambil memakan snack.
Itu adalah cara jitu yang selalu digunakan setiap Koas,
Oh, atau mungkin hanya kelompok Koas Baekhyun saja?.
Wanita muda itu adalah Baekhyun. Setelah mengambil amunisi untuk bertarung hari ini, ia bergegas menuju garasi. Mengeluarkan Honda Jazz putih kesayangannya, kemudian melajukan mobil tersebut dengan kecepatan standar.
Santai saja, sekarang baru pukul 03.50 Wib. Tadi malam Dokter Chanyeol mengabari melalui grup Wazzup kalau beliau akan visit pukul 06.00 Wib, sedikit lebih pagi dari biasanya.
Jika seperti itu, secara otomatis Baekhyun harus meng-follow up pasien lebih awal, ia berencana untuk mulai follow up pada pukul 04.30 Wib nanti, agak sedikit longgar, karena pasien yang tidak terlalu banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
KONSULEN RESE [CHANBAEK GS]
FanfictionRomance, Comedy, Marriage Life. "kamu diapain tadi sama anak ibu? Ayo! Sini bilang sama ibu!" "s- saya tadi, di pe- pepet bu" WHAT???? Kata dokter Chanyeol kepada Baekhyun dengan geralan bibir. Tapi memang benar kan? Baekhyun memang benar di pepet...