CHAPTER 7 [DIAJAK KE PASAR]

7K 962 310
                                    

KONSULEN RESE•
(Based On)
(30% True Story, 70% Pengembangan)

.

.

CHANBAEK GS
.

.

A Story By : Lioloey26

Cerita ini murni dari otak aku, jika ada kesamaan plot, alur, dan lain sebagainya, itu hanya kebetulan semata.
Kecuali bagian-bagian tertentu saja yang terinspirasi dari beberapa orang baik secara verbal maupun tekstual.

~Happy Reading~

__________


"kamu nggak mikir kalo saya mau nembak kamu kan?" Chanyeol.

Eh,

"hah??????" Baekhyun.

Buset, ini orang bisa baca pikiran gue apa begimana sih?

"gi- gimana dok?"

Dokter Chanyeol memutar kedua matanya dengan ogah-ogahan,

"udah, lupain kata-kata saya tadi"

"jadi gimana? Kamu mau nggak kalo nunggu bulek saya sampai sini baru kita pulang?"

"oh, emm nggakpapa sih dok, lagian saya juga nggak ada acara dirumah hehe"

"beneran?"

"iya"

Chanyeol tersenyum simpul dengan menatap begitu dalam pada kedua manik Baekhyun, membuat Baekhyun jadi ciut dan salah tingkah.


Wah, gue di tatap.

Dalem banget lagi tatapannya.


Refleks Baekhyun juga memberikan senyumannya sekilas kemudian menunduk karena merasa malu.

"kamu kenapa nunduk gitu?"

"nggakpapa dok"

"malu ya, saya tatap gini?"

Njir, pake nanya lagi.




"kalian ngapain?" tanya bu Sooyoung yang tiba-tiba muncul dari belakang.

Baekhyun menghembuskan nafas lega. Ia sangat berterimakasih kepada bu Sooyoung karena telah menyelamatkan dirinya dari tatapan dokter Chanyeol kali ini.

"Nendra abis nanya ke Baekhyun Bu"

"oh, lha gimana? Kamu bisa nduk?" tanya bu Sooyoung yang saat ini telah berada di hadapan Baekhyun.

"iya, saya bisa bu"

"waah, Alhamdulillah kalo gitu ^^" kata Bu Sooyoung bahagia.

"gini aja, dari pada kamu bosen disini, gimana kalo kamu ikut ibu aja?"

"kemana bu?"

"ibu mau ke pasar, mau belanja buat masak opor sama sambel goreng ati buat lebaran besok"

Tradisi di keluarga manendra ini adalah, mau itu lebaran Fitri ataupun lebaran Adha, bu Sooyoung selalu memasak hidangan istimewa untuk keluarga. Terkadang keluarga terdekat akan berkumpul untuk sekedar makan bersama dikedua hari Raya itu.

"gimana nduk?" tanya bu Sooyoung memastikan.

"memangnya kalau malem begini ada yang buka ya bu? Setau saya pasar yang bukanya malem cuma pasar Giwangan aja hihi"

KONSULEN RESE [CHANBAEK GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang