CHAPTER 08 [MEMBARA]

6.4K 910 213
                                    

KONSULEN RESE•
(Based On)
(30% True story, 70% Pengembangan)

.

.

CHANBAEK GS
.

.

A Story By : Lioloey26

Cerita ini murni dari otak aku, jika ada kesamaan plot, alur, dan lain sebagainya, itu hanya kebetulan semata.
Kecuali bagian-bagian tertentu saja yang terinspirasi dari beberapa orang baik secara verbal maupun tekstual.

~Happy Reading~

Note:
1. Biar lebih mendalami, posisiin diri kalian sebagai Baekhyun.
2. Video trailer Konsulen Rese (buset, GIF nya jadi kecil bgt) wkek

 Video trailer Konsulen Rese (buset, GIF nya jadi kecil bgt) wkek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________

Wkwkwkwkk

Mampus!!!

Rasain!!!

Tatapan tajam membelalak kembali dokter Chanyeol terima dari sang ibu, kini sang ibu tersebut sudah tampak pasrah dengan putranya yang sepertinya memang sudah mendambakan kehadiran seorang istri kembali.

"ASTAGHFIRULLAHALADZIM LEEEEEE!!!"

Nafas Bu Sooyoung menjadi tersengal-sengal akibat menahan amarahnya yang sudah mencapai puncak ubun-ubun.

"BAPAAAAAAAAKKKKKK!!!!"

"ANAKMU IKI PAAAAKKKK! KEBELET KAWIN!!!"

"BAPAK!!"

"HALAH! KOK SUWE TENAN ORA NJEDUL-NJEDUL THO!"

"PAK!!?" si Ibu celingak-celinguk ke arah ruang tamu mencari keberadaan suaminya.

Dokter Chanyeol melihat bahwa kedua bola mata ibunya sudah melotot lebar, kedua tangannyapun berkacak pinggang sedang dadanya membusung tinggi-tinggi.

Ya, sepertinya memang sedang marah.

"BU! Bu! Istighfar Buuu, Istighfar...!"

Lelaki berkepala tiga itu mencoba untuk menenangkan ibunya.

"Astaghfirullahaladziiim, gitu"

"yuk, ikutin Nendra Bu, satu.. dua..ti.."

Anak biadyaab!

Mulut Bu Sooyoung nampak berkomat-kamit.

Sedang dokter Chanyeol agak memundurkan dirinya kebelakang hingga mentok ke kitchen set disamping Baekhyun ketika Bu Sooyoung berjalan mendekatinya.

KONSULEN RESE [CHANBAEK GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang