•KONSULEN RESE•
(Based On)
(30% True Story, 70% Pengembangan).
.
CHANBAEK GS
..
A Story By : Lioloey26
Cerita ini murni dari otak aku, jika ada kesamaan plot, alur, dan lain sebagainya, itu hanya kebetulan semata.
Kecuali bagian-bagian tertentu saja yang terinspirasi dari beberapa orang baik secara verbal maupun tekstual.~Happy Reading~
__________
Dengan sekuat tenaga dia menopang tubuhnya dengan kedua tangan agar tidak 'nggledak' kebelakang yang bisa jadi posisi mereka malah akan semakin aneh jika 'nggledak' secara bersamaan.
Sejurus dengan hal itu, Baekhyun malah semakin memajukan tubuhnya. Membuat Chanyeol harus terpaksa memejamkan kedua mata agar tidak melihat benda yang 'iya-iya' dihadapannya itu.
Astagfirullahaladzim 20x
Ya Allah, kuatkanlah Iman hambamu yang hina ini.
Perjuangan Baekhyun untuk menyalakan lampu masih berlanjut, begitu pula dengan dokter Chanyeol yang masih berjuang untuk tidak melirik ke depan. Dia bertekad untuk tetap menolehkan kepalanya ke arah kanan sambil terus memejamkan kedua mata.
Takut dosa, tepatnya.
Maklumlah, setiap jumat malam beliau selalu ikut acara pengajian dengan bapak-bapak di kompleks perumahannya.
••••
Baekhyun masih tetap pada posisi berjinjitnya, karena geram tidak sampai juga, akhirnya dia sedikit meloncat untuk menggapai tombol lampu.
Pada saat Baekhyun meloncat-loncat itulah, keimanan dokter Chanyeol kepada Allah SWT diuji kembali.
Sretttt
Aduh, nempel dikit
Empuk lagi
Astagfirullaahh!!!
Entah sudah ke berapa kali dokter Chanyeol beristighfar.
"kok nggak nyampe-nyampe siiii, ugh!" lirih Baekhyun sambil tetap menggapai tombol lampu dengan sekuat tenaga.
Kali ini Baekhyun harus mencari cara lain. Dia mulai menaikkan satu kakinya dan........
Waduh! mau ngapain nih anak!
Σ(⊙▽⊙")Batin dokter Chanyeol ketika melihat Baekhyun telah menaikkan satu kakinya.
Gulp
Dengan susah payah dokter Chanyeol menelan ludah.
Sudah!
Cukup!
Ini tidak boleh dibiarkan!
Harus dihentikan!
"arghhh, uda uda udah!!"
"minggir kamu!"
"biar saya aja yang nyalain!" Chanyeol.Dengan gerakan kilat, Baekhyun pun langsung menyingkirkan dirinya dari hadapan dokter Chanyeol.
"nyalain gini aja nggak becus!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KONSULEN RESE [CHANBAEK GS]
FanficRomance, Comedy, Marriage Life. "kamu diapain tadi sama anak ibu? Ayo! Sini bilang sama ibu!" "s- saya tadi, di pe- pepet bu" WHAT???? Kata dokter Chanyeol kepada Baekhyun dengan geralan bibir. Tapi memang benar kan? Baekhyun memang benar di pepet...