•KONSULEN RESE•
(Based On)
(30% True story, 70% Pengembangan).
.
CHANBAEK GS
..
A Story By : Lioloey26
Cerita ini murni dari otak aku, jika ada kesamaan plot, alur, dan lain sebagainya, itu hanya kebetulan semata.
Kecuali bagian-bagian tertentu saja yang terinspirasi dari beberapa orang baik secara verbal maupun tekstual.~Happy Reading~
__________
Penyesalan begitu mendalam tengah menyelimuti benak dan otak Baekhyun, ekspektasi mengenai hari yang indah setelah ia, Luhan dan Kyungsoo bersenang-senang tadi malam kini hancurlah sudah.
Nasi telah menjadi bubur, ia terlambat juga tidak ada unsur kesengajaan, memang benar ia salah, tapi.... Ah yasudahlah. Apapun yang terjadi nanti, ia bertekad untuk menghadapi sebagai bentuk pertanggungjawaban.
setiap langkah kaki besar yang ia bawa untuk menuju ke ruangan selalu mengisyaratkan ketidaktenangan, ekspresi dokter Chanyeol yang memarahinya masih terbayang seram, ditambah lagi kewajibannya untuk melakukan follow up pagi juga belum dilaksanakan, beban seolah bertambah menjadi berat.
CKLEK
pintu ruangan ia buka dari luar, disana ia melihat ke arah nurse station yang menampakkan sosok kak Minseok, kak Lay, dan beberapa perawat lain.
"dek? tumben kamu baru dateng?"
Hah~~
Helaan napas panjang bahkan bisa menjadi suatu jawaban."iya kak, saya kesiangan bangunnya" jawab Baekhyun dengan nafas tersengal akibat berlari.
".....emm, yang lain kemana ya kak?"
"oh, kalo anak koas baru aja masuk ke ruangan tadi, soalnya lama nungguin dokter Chanyeol nggak dateng-dateng katanya"
"oooh, yasudah, saya pamit ke ruang koas dulu ya kak hehe"
Iya dokter Chanyeol lama untuk datang ke bangsal, karena beliau terlebih dahulu memarahi Baekhyun di parkiran tadi.
Dari arah luar ruang koas, samar-samar Baekhyun melihat Kai tengah berjongkok diambang pintu sambil memakan nasi kucing yang entah ia dapat dari mana di suasana sepagi ini.
Setttt
Brukkk
"Bangke!"
Umpat Kai dengan posisi nyungsep ke lantai sambil membawa nasi kucing ketika Baekhyun tanpa permisi melewatinya.
Itu sih salah Kai sendiri, karena sepertinya memang ia sengaja makan di tengah jalan seperti itu. Niatnya ingin menjegal Baekhyun ketika lewat, tapi malah ia sendiri yang nyungsep ke lantai.
"sori" kata Baekhyun pada Kai sambil memelorotkan dirinya ke lantai dan bersandar pada tembok.
Merasakan hal aneh, Luhan pun mencoba bertanya kepada Baekhyun, karena tak biasanya sahabat karibnya itu murung pagi-pagi seperti ini.
"Baek, gue tau ya lo telat"
".....kalo telat lo biasanya glagapan, kenapa jadi butek gitu muka lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KONSULEN RESE [CHANBAEK GS]
FanficRomance, Comedy, Marriage Life. "kamu diapain tadi sama anak ibu? Ayo! Sini bilang sama ibu!" "s- saya tadi, di pe- pepet bu" WHAT???? Kata dokter Chanyeol kepada Baekhyun dengan geralan bibir. Tapi memang benar kan? Baekhyun memang benar di pepet...