CHAPTER 10 [TAK TERLIHAT]

5.3K 880 157
                                    

KONSULEN RESE•
(Based On)
(30% True Story, 70% Pengembangan)

.

.

CHANBAEK GS
.

.

A Story By : Lioloey26

Cerita ini murni dari otak aku, jika ada kesamaan plot, alur, dan lain sebagainya, itu hanya kebetulan semata.
Kecuali bagian-bagian tertentu saja yang terinspirasi dari beberapa orang baik secara verbal maupun tekstual.

~Happy Reading~

__________

Kriiiiiiiiiing

Suara alarm di atas nakas sukses untuk membangunkan seonggok manusia yang kini tidur dengan posisi kepala mengatung ke lantai dari atas tempat tidur. Wanita itu kemudian tersadar dari 'mati suri' nya dan dengan segera ia mematikan alarm kampret itu secepat kilat.

Berisik!

Ia melihat, bahwa jarum pada jam kecil yang ia pegang telah menunjukkan pukul 03.30 Wib. Itu artinya ia harus segera bergegas untuk mengulang kembali kehidupannya seperti biasa.

Sebelum membangunkan tubuhnya yang terasa berat, ia menyempatkan diri untuk menyibak kemudian menendang selimut yang sedari tadi membungkus dirinya seperti kepompong. Tangan kirinya yang panjang ia gerak-gerakkan untuk menggerayangi pinggiran tempat tidur, berniat mencari sesuatu disana.

Dapet.

Dari layar ponsel yang sekarang ia genggam, terlihat beberapa notifikasi dari beberapa grup obrolan, ada grup watsap, grup lain, dan grup-grup aplikasi chat yang lainnya.

Tak ada yang namanya chat pribadi dari perorangan.

Sama sekali tidak ada.



Kasihan.




Baiklah,

Kini wanita itu berpikir, mungkin dengan mendengarkan musik di pagi hari bisa membuatnya lebih bersemangat hari ini.

Mulailah ia memegangi ponselnya dengan kedua tangan, ia angkat dan hadapkan ponsel itu tepat didepan wajahnya yang masih acak adul sembari telentang di atas tempat tidurnya yang nyaman.

Lagu

Lagu apa ya?

Batin wanita itu sambil menscrol ponselnya untuk mencari sebuah lagu yang akan ia dengarkan.

Bosen

Udah pernah gue dengerin semua.







Plukk







Ahhh

Ponsel yang Baekhyun pegang jatuh tepat diatas wajahnya dengan sangat tidak elit.

Hape sialan!

Jemari pada tangan kanannya ia gunakan untuk mengelus hidung serta keningnya yang terasa sedikit nyut-nyutan akibat tertimpa ponsel miliknya sendiri.

Salah siapa main ponsel kayak gitu.

Bikin nggak mood dengerin musik aja!

Merasa mood nya sudah rusak, Baekhyun lantas memutuskan untuk bersiap, ia akan mandi terlebih dahulu, salat subuh, kemudian berangkat.

KONSULEN RESE [CHANBAEK GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang