•KONSULEN RESE•
(Based On)
(30% True Story, 70% Pengembangan).
.
CHANBAEK GS
..
A Story By : Lioloey26
Cerita ini murni dari otak aku, jika ada kesamaan plot, alur, dan lain sebagainya, itu hanya kebetulan semata.
Kecuali bagian-bagian tertentu saja yang terinspirasi dari beberapa orang baik secara verbal maupun tekstual.~Happy Reading~
__________
Baekhyun melihat ke arah sekitar melalui jendela mobil ketika ia dan dokter Chanyeol telah memasuki kompleks perumahan sederhana di daerah Sleman tepat pada pukul 18.56 WIB.
Seperti yang sudah dikatakan, bahwa mereka akan pergi ke rumah Ibu dokter Chanyeol untuk mengambil file jurnal yang akan diterjemahkan oleh Baekhyun sebagai tugas hukuman.
Tampak dari jendela mobil sebelah kiri sebuah rumah dengan gaya arsitektur Joglo modern berdiri kokoh dengan begitu gagahnya.
Rumah tersebut bagai isyarat bahwa pemilik rumah adalah sosok yang sangat mencintai budaya khas Jawa yang sejatinya memang harus dilestarikan agar tetap dapat bertahan meskipun kemajuan zaman tak dapat terelakkan.
Disamping kanan kiri rumah itu terdapat pohon yang menambah kesan nyaman dan teduh pada rumah. Sedangkan di teras, nampak beberapa kursi yang bisa digunakan untuk menjamu tamu, atau sekedar bersantai di sore hari.
Karena mereka hanya akan sebentar di rumah Ibu dokter Chanyeol, jadi dokter Chanyeol memutuskan untuk memarkirkan mobilnya di pinggir jalan saja.
"ini rumah Ibu dokter?"
"hm, kenapa?"
"ngga papa dok, hehe, baru pertama kali ini Saya liat rumah adat Joglo modern begitu"
"ayo turun" kata dokter Chanyeol.
Baekhyun turun dari mobil, kemudian berlari kecil mengitari mobil ke sebelah kiri, berniat membantu dokter Chanyeol untuk membawakan martabak. Ia sadar diri, sebagai babu yang baik, setidaknya ia tidak akan membiarkan majikannya itu kerepotan.
"biar saya bantuin, dok"
"nggak usah, saya bisa sendiri"
Ck, gitu dong, giliran makan aja minta disuapin lu. Hah!
"wah, liat dek, om Chanyeol sama calon istrinya tuh"
Tiba-tiba terdengar suara Ibu-ibu dari arah jalanan belakang Chanyeol dan Baekhyun. Disaat keduanya menoleh, tampaklah Ibu-ibu yang mengenakan jilbab berwarna merah, baju putih dan bawahan biru laut, sungguh style yang sangat tidak sinkron.
KAMU SEDANG MEMBACA
KONSULEN RESE [CHANBAEK GS]
Fiksi PenggemarRomance, Comedy, Marriage Life. "kamu diapain tadi sama anak ibu? Ayo! Sini bilang sama ibu!" "s- saya tadi, di pe- pepet bu" WHAT???? Kata dokter Chanyeol kepada Baekhyun dengan geralan bibir. Tapi memang benar kan? Baekhyun memang benar di pepet...