Hero Series adalah series dari 6 orang sahabat yang membentuk ikatan persahabatan sejak mereka duduk dibangku sekolah dasar.
Kenapa mereka memilih nama 'Hero' sebagai nama kelompok mereka ? Sebenarnya 'Hero' yang mereka maksud terinspirasi dari 'The Avengers' yang menurut mereka sekumpulan orang keren dan hebat. Mereka juga ingin menjadi sosok seperti 'The Avengers', sosok perempuan tangguh yang bisa mandiri dan menolong orang disekitarnya.
Hampir setiap tiga bulan sekali mereka rutin melakukan acara chairity bersama secara kecil-kecilan Dan sederhana. Bagi mereka menolong sesama bisa dimulai dengan sesuatu yang kecil, yang terpenting adalah niat bukan seberapa besar pemberian itu. Kerena itulah mereka belajar untuk melakukan kegiatan yang bisa bermanfaat bagi orang lain. Bahkan mereka berenam pernah ngamen dijalan untuk mengumpulkan dana yang akan mereka sumbangkan kepada korban bencana alam.
Mereka berenam memiliki julukan masing-masing dari superhero besutan Marvel Studio ini, dan karakter ini disematkan satu sama lain oleh mereka berdasarkan kesamaan ntah itu fisik, sifat, pembawaan atau karakter.
Dalam setiap series nantinya akan mengulas hubungan kisah cinta dari ke enam sahabat ini. Series pertama adalah kisah dari Azura Candrea Asyakina si 'Spider-Man'.
Cast :
1. Azura Candrea Asyakina
Azura Candrea Asyakina , berarti 'Langit yang Bersinar Terang dan Tenang'. Azura atau yang kerap disapa Ara adalah seorang gadis mungil dengan tinggi badan 149cm.
Saat ini Ara tengah menempuh pendidikan SMAnya di 'Spero International High School'.
Bercita-cita menjadi seorang penulis naskah profesional serta menjadi istri teladan bagi suami masa depan.
Ara memiliki seorang kakak laki-laki bernama Arsen yang saat ini tengah berkuliah di jurusan arsitektur semester 3.
Di antara ke enam sahabatnya, Ara adalah sosok yang paling ceria, dan bersemangat. Ara juga sosok yang cerewet dan tidak bisa diam.
Ara memang bukanlah sosok yang mencolok atau siswi populer di SMAnya, namun Ara selalu bisa membuat nyaman orang disekitarnya karena pembawaannya yang menyenangkan.
Yang negatif dari Ara adalah sifatnya yang super malas, cuek terhadap sekitarnya, dan bahkan cuek terhadap dirinya sendiri. Dia mengikuti ekskul TJC (The Journey Club) yang merupakan ekskul fotografi dan sinematografi di sekolahnya.
Ara mengikuti TJC untuk mengasah kemampuannya dalam menulis naskah yang memang merupakan salah satu hobinya.
Tak seperti kebanyakan gadis pada umumnya, Ara sangat senang bermain game, membaca komik dan novel, serta menonton serial anime yang mayoritas merupakan hobi anak-anak lelaki.
Sampai usia nya menginjak 16 tahun, Ara belum pernah menjalin hubungan dengan siapapun, menurutnya pacaran adalah hal yang merepotkan, dan untuk sekarang club TJC adalah prioritas utamanya. Julukan yang ia terima adalah 'Spider-Man', sesuai dengan sosok 'Spider-Man' yang ceria. Sahabat-sahabat Ara setuju bahwa ialah 'Spider-Man' dikelompok mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HS 1 : Monokrom
Novela Juvenil"Mau dilahirkan berapa kalipun kedunia, Gue gak akan pernah mau sama orang itu !!! Dasar manusia jadi-jadian, Alien, cowok astral !! " "Gue bukan cemburu ! Gue cuma gak suka ngeliat lo sama dia, gue gak suka lo bahagia, titik" Ara dan Ravel, dua man...