BYV#13

3.7K 351 7
                                    

Kau terlalu rumit layaknya angin yang berhembus. Terlalu ribut hanya untuk membawa sejuk. Dan terlalu tenang hingga membawa badai.

Matahari di Venesia telah terbenam di ufuk barat sejak 4 jam yang lalu. Namun Naruto, Sasuke dan Sakura baru saja kembali ke ruangan khusus 2SKN dan tak menemukan barang seorangpun yang masih beraktifitas di gedung yang dimiliki Kakashi ini.

"Kau mau langsung pulang?" Tanya Sasuke kepada Sakura yang masih memandang penuh minat poster 2SKN yang dipasang lebar disepanjang dinding koridor.

"Biar ku antar." Naruto menawarkan diri. Namun gelengan kepala Sakura membuat kepala kuning itu tertunduk lemas.

"Kau istirahat saja, Leader-sama. Pasti lelah setelah 4 jam latihan dan mengurus 3 ekor anak kucing yang nakal."

Sakura menyentuh satu-persatu selebaran kertas yang bertuliskan judul lagu 2SKN, menghitung seberapa banyak lagu yang disukainya tertulis disana, tanpa melihat senyuman Naruto yang mengembang akibat ucapan Sakura.

"Baiklah, kalau begitu. Aku akan langsung kembali ke Mess."

Naruto menepuk pundak Sasuke, memberi isyarat agar pria itu menjaga Sakura. Yang hanya dibalas anggukan lemah dari Sasuke.

Naruto berjalan di koridor gedung dan melambaikan tangan pada Sakura, sebelum kembali membalikkan badan dan melangkah menuju pintu keluar dengan langkah lebar.

"Kau mau langsung pulang ke hotel?" Tanya Sasuke sekali lagi, dan yang ditanya hanya diam menggenggam kertas yang entah dimana ia dapatkan.

"Sebentar lagi, Sasuke. Ini malam yang luar biasa dalam hidup ku. Maksud ku, aku senang disini, disekitaran kalian aku merasa bahwa inilah keberuntungan."

Sasuke menyernyitkan dahi, alisnya hampir bertaut. Maksud Sakura dia tak ingin kembali ke hotel, kah?

"Kau masih ingin disini?"

Sakura mengangguk, kembali menyentuh poster super besar itu dengan tatapan berbinar.

"Dulu aku selalu melihat kalian seperti ini. Tapi sekarang? Kalian malah tepat berdiri didepan ku," Sakura menatap bergantian wajah Sasuke yang asli dengan wajah yang ada di poster. Dan tersenyum senang setelahnya selepas mendapat fakta bahwa Sasuke asli jauh lebih tampan dari yang di poster.

"Aku senang, dan aku tak ingin bertemuan ini segera berakhir. Besok malam aku harus kembali ke Jepang, ada job baru untuk ku disana. Sedangkan kalian akan tetap di Eropa seperti biasanya."

"Kau tau kenapa kami selalu di Eropa? Berpindah dari satu kota ke kota lainnya tanpa memiliki alamat tetap yang bisa dijadikan tujuan untuk pulang? "

Sakura mengalihkan pandangan, menatap Sasuke penuh arti. Melepaskan segala tatapan penuh tanya dan penasaran.

Sasuke menarik nafas panjang, entah kenapa angin yang berhembus dapat membuatnya merasa kedinginan malam ini?

Sasuke menceritakan awal mula debutnya 2SKN, dengan direkrutnya 2SKN oleh Hyuga's Entertaiment denga masa pelatihan 6 bulan.

Sasuke dan anggota lainnya latihan keras setiap harinya, membuat lirik dan lagu setiap malam sebagai persiapan untuk rekaman yang akan dilaksanakan 6 bulan lagi. Hyuga's Ent pun menyuruh mereka memasuki asrama selama pelatihan, yang disetujui ke tiga teman Sasuke. Tanpa merasa keberatan denga segala kekangan di asrama.

Termasuk larangan untuk memegang handphone.

Setiap harinya mereka lalui dengan latihan, membuat lagu, latihan lagi dan begitu seterusnya hingga 6 bulan.

Behind Your Voice[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang