" HAPPY READING "
.
.
.Saat ini didalam sebuah kelas ada enam namja yang sedang menatap satu namja yang ada didepan mereka.
Sedangkan yang ditatap hanya menundukkan kepala, malu. Karna sedari kelas mulai kosong hingga sekarang tatapan dari enam namja itu belum berubah barang sedikitpun.
***
"Saem akan memberi kalian kabar baik", kata seseorang didepan, yang selalu tersenyum sedari baru masuk kedalam kelas, yoon saem."Ayo masuk", sekarang yoon saem mempersilahkan seseorang untuk masuk kedalam dan berdiri disampingnya.
"Perkenalkan dirimu sekarang", yoon saem mundur beberapa langkah agar murid itu yang dilihat.
"Jeoneun kim seokjin imnida. Saya pindahan dari school lulleby art. Salam kenal", murid itu membungkuk sembilan puluh derajat setelah memperkenalkan diri.
"Anak-anak kalian tahu dia itu sangat pintar dalam segala hal. Dia bisa enam bahasa tidak termasuk bahasa korea, dia bisa akting, bernyanyi, dan yang lebih hebat dia sudah diakui oleh jurusan medis", yoon saem terlihat sangat bersemangat mengatakan kata-kata itu.
"Woah~ ", kata semua murid secara bersamaan, karna kagum pada kehebatan seokjin.
"Semoga kalian cepat akrab. Oh.. Seokjin-ah kau bokeh duduk dibelakang sana, tapi tidak apa kan jika kau duduk dibelang sendiri? ", yoon saem berkata sambil memegang sebelah pundak seokjin.
"Ne.. Tenang saja yoon saem", mendengar apa yang dikatakan seokjin yoon saem langsung tersenyum lembut kearah seokjin.
Seokjin langsung berjalan menuju bangkunya yang ada dipojok dideretan keempat dari depan.
"Baiklah saem pergi dulu karna akan ada rapat, jadi kalian belajar sendiri sampai rapat selesai. Mungkin lama" yoon saem langsung pergi dari kelas itu setelah ia memberitahukan informasi rapat.
"Annyeong seokjin-ssi "
"Wah kau tampan sekali~ "
"Uhh.. Kiyowo "
"Nanti kekantin bersama ya.. "
"Bakatmu banyak sekali. Daebak "
Kata murid-murid yang sudah mulai mengumpul didepan meja seokjin. Dan seokjin yang diperlakukan seperti itu hanya bisa tersenyum.
"Kembali ketempat kalian masing-masing", suara yang tiba-tiba membuat semua murid tersentak kaget dan terdiam.
"Cepat.. ", suara itu kembali terdengar membuat mereka cepat-cepat kembali duduk ditempat mereka.
"Oh.. Annyeong, salam kenal".
Degg..
Tiba-tiba detak jantung enam namja yang ada didepan seokjin bedegup dengan cepat dan tidak teratur. Ya, penyebabnya adalah senyuman dari seokjin.
Enam namja yang melihat seokjin duduk berderet didepan bangku seokjin.
Tidak lain, kim taehyung, yoongi didepan bangku seokjin. Jung hoseok, jeon jungkook didepan yoongi, taehyung. Dan kim namjoon, park jimin didepan hoseok, jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seokjin X Bts story [Seokjin Oneshoot]
FanfictionTentang cerita seokjin dengan pasangan couplenya. Pokoknya yang manis, yang sedih, mengharukan, atau apapun lah.. yang penting cerita couple seokjin deh... Taejin Yoonjin Kookjin Minjin Hopejin/2seok Namjin . . . Gak bisa buat deskripsi, jadi lan...