Our Mate

1K 94 7
                                    

Happy reading..
.

.

summary: Kau adalah Mate kami, hanya kami yang bisa menandaimu, dan kami rela berbagi hanya karna kau!! Our Little Omega..

** Our Mate **

"Hahahaha.. ", tawa seorang namja manis mengejek temannya yang ada tepat didepannya sekarang.

"Berhenti tertawa seokjin", kesal temannya.

"Hahaha.. Bagaimana bisa kau dapat dua mate sekaligus sungwoon, beritahu aku", ejek namja manis itu lagi.

"Seokjin.. ", panggil temannya itu memelankan suaranya.

"Baiklah, baiklah aku berhenti. Tapi ini benar-benar lucu. Dan juga bagaimana cara mereka menandaimu sebagai milik mereka? "

"Tentu saja mereka berdua memberi tanda seperti yang lain"

"Jadi kau memiliki dua tanda? "

"Hm.. "

"Wah-wah, bagaimana rasanya ditandai oleh dua alpha bad seperti mereka. Apa mereka menggunakan cara kasar? Ahahaha.. "

Namja manis itu segera berlari saat temannya terkejut dengan kata-katanya dan siap memukulnya saat itu juga.

"Kemari kau seokjin!! "

Mereka berdua saling mengejar dan meneriaki. Membuat siswa-siswa yang lain memperhatikan mereka yang asik berkejar-kejaran.

"Ha, kuharap kau juga memiliki mate lebih dari satu. Atau bahkan bisa lebih banyak dariku", teriak teman namja manis itu membuat namja manis itu berhenti berlari dan menoleh kearah temannya.

"Ya! kau mau mati ha? ", kesal namja manis itu kemudian balik mengejar temannya.

"Hahaha.. Semoga permintaanku terkabul~ ", teriak teman namja manis itu masih sambil berlari.

"Ya, doakan saja. Lagi pula permohonanmu tidak pernah terkabul", namja manis itu berhenti berlari.

"Tidak ada yang tahu seokjin sayang.. Aa, dan juga kuharap mereka juga namja bad, sama seperti yang kudapatkan, bahkan semoga saja lebih buruk"

"Tidak ada yang lebih nakal dari mereka berdua dari kalangan alpha", remeh namja manis itu.

"Kau tidak tahu seokjin, ada yang lebih buruk dari kedua mateku i- ", namja bernama sungwoon itu menggantung kata-katanya dan terdiam melihat kearah belakang seokjin.

"Wae? Apa yang kau lihat? ", namja manis bernama lengkap Kim Seokjin itu penasaran dengan temannya yang tiba-tiba diam karna melihat sesuatu dibelakangnya.

"Ani, seok- ", sungwoon kembali menggantung kata-katanya dan menjadi lebih terkejut lagi melihat sesuatu didepannya ini. Seokjin tidak sengaja mencium seseorang.

Seokjin mencium seseorang saat ia berbalik tadi, ia tidak tahu orang itu sudah dibelakangnya dan melakukannya. Seokjin dan seseorang yang dicium oleh seokjin itu sama-sama terkejut. Tidak lama seokjin mulai sadar dan memundurkan dirinya dan langsung menutup mulutnya.

"Apa yang kau lakukan? ", terlihat kilatan merah dimata orang itu yang adalah seorang namja dan juga seorang alpha, terlihat dia sangat marah dengan apa yang baru saja seokjin lakukan.

"Ma- maafkan a- aku, i- itu sebuah kecelakaan"

Seokjin menunduk dan tidak berani menatap mata namja itu yang terlihat sangat marah padanya. Sedangkan namja itu yang melihat seokjin seperti itu merasa ikut bersalah karna membuat namja manis ini menjadi sedih. Lagi pula bibir namja manis ini tidak terlalu buruk pikirnya.

Seokjin X Bts story [Seokjin Oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang