Come Back to You (Yoonjin)

1K 85 13
                                    

Happy reading..
.
.
.

Summary: Aku akan selalu mencintaimu sampai kapan pun. Jadi jika bisa kumohon tetaplah menungguku, karna aku tidak akan menemukan yang seperti dirimu dalam hidupku.

Sampai kapanpun..

♤ Come Back to You (Yoonjin) ♤

Min Yoongi, seorang namja cupu kaya raya dan berlimpah banyak harta. Ada didalam sangkar emas seharusnya membuatnya senang, tapi tidak, dia bahkan membenci hidupnya. Bagaimana dia bisa menintai hidupnya, jika semua yang ia lihat, rasakan, dan miliki semuanya palsu.

Yoongi tahu, dia sadar dirinya hanya sebuah mainan bagi teman-temannya, tapi dia rela melakukan apa pun untuk mendapatkan perhatian orang-orang disekitarnya, meskipun dia hanya dipermainkan tapi tidak apa-apa, pikirnya.

Dan itu juga yang membuatnya dipandang sebagai siswa terkaya diantara murid-murid disekolahnya. Tapi kaya bukanlah segalanya untuk seorang Min Yoongi yang cupu. Dia dikatakan cupu karna penampilannya yang benar-benar rapi, dengan baju seragam yang dimasukkan kedalam celana, rambut yang dirapikan kesamping, dan jangan lupakan kaca mata tebal yang selalu setia menemaninya kemanapun.

Ya, Min Yoongi, atau yang biasa dipanggil yoongi, sedang menekuk wajahnya karna hari ini ia mendapatkan 97 untuk nilai biologinya. Bukankah dia seharusnya bisa mendapatkan nilai sempurna untuk pelajaran ini, tapi karna beberapa soal yang salah ia baca membuatnya mendapatkan nilai tidak memuaskan itu.

"Kau dapat berapa yoongi? ", seru seseorang disamping yoongi.

"Aku tidak mendapatkan nilai yang baik jinnie", balas yoongi. Sedangkan yang diajak bicara hanya tersenyum dan mengelus puncak kepala yoongi.

"Hey, nilaimu bahkan lebih besar dariku, bagaimana mungkin itu tidak baik yoongi"

"Tapi aku ingin nilai sempura jinnie", Rajuk yoongi lagi.

"Tenanglah, bagaimana jika kita nanti pergi makan malam berdua, ditempat seperti biasa. Aku akan menghibur yoongiku ini~", antusias namja yang barusan dipanggil jinnie oleh yoongi itu.

"Baiklah", yoongi memeluk namja itu dan menyesap aroma strawberry yang menguar dari badan namja itu, yoongi sangat menyukainya.

Kim Seokjin, atau yang biasa yoongi panggil dengan sebutan jinnie ini adalah kekasih dari seorang min yoongi. Satu-satunya orang yang membuatnya ingin berlama-lama disekolah.

Mereka memang berdeda jauh, Kim seokjin yang merupakan bottom tercantik disekolahnya yang diperebutkan oleh yeoja dan namja top, sedangkan dia hanya seorang namja cupu dengan sebuah kaca mata tebal yang bertengger dimatanya.

Memang jika dia dibandingkan dengan si ketua band sekolah Kim Taehyung, ketua tim basket Jeon Jungkook, dan wakil ketua tim basket Park Jimin, dia memang sangat berdeda jauh. Dan jika dibedakan dengan kepintaran, yoongi juga memiliki saingan, ketua dari kelompok Science Olympiad Club Kim Namjoon, dan juga wakilnya Jung Hoseok, meskipun mereka berkacamata dan terlihat cupu, tapi mereka tetap terlihat cool dimata yoongi, berbeda dengan dia tentunya.

Tapi entah apa yang ada dipikiran seorang Kim seokjin hingga ia meninggalkan lima namja yang tampan itu dan lebih memilih yoongi sebagai kekasihnya. Tapi sebenarnya yoongi itu tampan, namun ia tidak ingin menunjukkannya pada orang-orang yang menurutnya itu tidak penting, ia menyimpannya untuk nanti. Untuk orang yang penting dalam hidupnya, orang seperti seokjin tentunya.

*
*
*
*

Sudah seminggu dari hari kejadian yoongi yang selalu menekuk wajahnya itu, sekarang cobaan apalagi yang didapatkan yoongi. Seokjinnya mengirimakan ia pesan dan mengatakan ingin mengakhiri hubungan mereka yang sudah berjalan satu tahun empat bulan itu, dan tanpa menjelaskan alasannya.

Seokjin X Bts story [Seokjin Oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang