15. Finally Graduate

617 120 1
                                    

Waktu kelulusan mereka sudah dekat, tugas akhir mereka sudah selesai dan sidang pun sudah lulus. Beruntung tidak ada hambatan jadi mereka bisa lulus tepat waktu. Mereka hanya tinggal menunggu acara pelepasan yang hanya tinggal 3 hari lagi dan pernikahan mereka yang berarti hanya tinggal seminggu lagi.

"Umji-ya! Aku tidak percaya kau sudah sebar undangan!"

"Kenapa kau menikah sebelum aku?"

"Aku iri padamu, Yewon-ah, sebentar lagi kau menikah sementara aku pacar pun belum ada."

"Kau memang cocok dengannya, Ji-ya! Eonni harap kalian berbahagia."

"Kau beruntung. Pacarku bahkan belum ada niatan untuk melamarku."

Umji sekarang sedang berkumpul bersama sahabat dekatnya di cafè langganan mereka.

Sojung sekarang sudah menjadi model terkenal dan berada di agensi besar. Yerin yang membuka toko kue yang sangat terkenal. Sedangkan Jung Eunha memutuskan untuk melanjutkan S2 di bidang Environmental Health. Sementara Yuna yang sedang sibuk kerja part-time sambil menunggu pengumuman dari universitas S2 pilihannya. Eunbi yang sedang menikmati masa-masa kelulusannya dan Yewon yang disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Vernon.

"Aduh, eonnideul. Kalian juga pasti akan menemukan pasangan yang cocok untuk kalian kok. Dan untuk Sojung Eonni, seperti yang aku dengar dari Vernon katanya Seungcheol Oppa sudah ada niatan untuk melamarmu. Jadi sabar saja ya."

***

kimyewon

❤ 💬 💌Liked by jungbunny, minatozakisaana and 423,965 otherskimyewon jjanyangi eonni💚💜view all 987 commentsjungbunny puppy-ku eonni menyayangimu, sangat ❤min9yu_k kenapa aku baru sadar eunha sangat cantik?jiho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬 💌
Liked by jungbunny, minatozakisaana and 423,965 others
kimyewon jjanyangi eonni💚💜
view all 987 comments
jungbunny puppy-ku eonni menyayangimu, sangat ❤
min9yu_k kenapa aku baru sadar eunha sangat cantik?
jiho.kim rambut eunha💔💔💔
roseannepark kemana perginya rambut pendek eunha yang menggemaskan💔💔
jeonsomsomi eonnideul cantik sekaliii!
chuuungha 😍❤❤❤
xiyeeeeeeooon pretty girls ❤
yellowrin vvvv pretty my girls
sojung.kim yerin stop it your gay is showing yellowrin

***

Vernon menjemput Umji karena mereka sudah ada janji dengan pihak catering pernikahan mereka.

Mereka memutuskan untuk menggunakan sistem fine dining daripada buffet untuk mengatasi makanan yang berlebih dan yang akan terbuang nantinya.

Mereka memang mengurus semuanya sendiri dari mulai venue, outfit, makanan, tema, dan aksesoris yang akan diberikan kepada tamu undangan. Tempat tinggal setelah menikah pun mereka mencari sendiri. Orangtua dan keluarga mereka hanya sesekali memberikan pendapat.

"Baby-ya aku tidak sabar untuk memilikimu sepenuhnya." Kata Vernon sambil terus menggandeng tangan Umji erat seakan tidak mau lepas.

***

chwenotchew

❤ 💬 💌Liked by booseungkwan, yooyeonjung and 643,586 otherschwenotchew pre-wedding anti mainstream dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬 💌
Liked by booseungkwan, yooyeonjung and 643,586 others
chwenotchew pre-wedding anti mainstream dong. D-8.
view all 1296 comments
kinkinkino congratulations duuude
horseok apa kabar hatinya? minyoongi
leeseokmin congrats bro
hongjoshua congratulations my man!
jungeunwoo congrats vernon&yewon🌹
adachiyuto congrats my childhood friend😊
kiminkyung congrats lil bro&lil sis!
yuyuyuhaa congratulations to you beautiful couple 😊
yellowrin you guys will make beautiful babies, cant wait😭
min9yu_k babyku jangan menikaaah😭😭

***

Hari ini adalah hari kelulusan mereka. Keluarga Vernon dan Umji memutuskan untuk mengadakan pesta kelulusan untuk anak-anaknya. Pesta akan dilangsungkan sore hari setelah acara pelepasan.

Seluruh anggota keluarga mereka sibuk mempersiapkan semuanya. Mereka memutuskan untuk menyewa rooftop sebuah hotel berbintang 5 dan mendekornya dengan indah.

Keluarga mereka akan ikut merayakan hingga jam 8 malam, dan sisa malamnya diserahkan untuk teman-teman Vernon dan Umji.

Sekarang mereka sudah berada di aula untuk menghadiri acara pelepasan.

Keluarga Vernon dan Umji terlihat sangat rapih dan menawan. Begitu pula Umji dan Vernon, mereka terlihat sangat menawan dengan graduation gown dan mortar board diatas kepala mereka.

Berkat tangan Jiwon, Umji terlihat cantik menggunakan makeup tipis yang sangat cocok di mukanya. Umji sendiri tidak suka dan tidak bisa menggunakan makeup. Jiwon juga hanya akan memakaikan makeup untuk Umji saat acara penting saja.

"Ibu sangat bangga padamu sayang," Nyonya Kim memeluk Umji dengan penuh kasih sayang.

"Ayah juga sangat sangat sangat bangga kepadamu sayang. You've worked hard."

Keluarga Vernon memberikan se-bucket bunga untuk Umji begitupun sebaliknya. Mereka terlihat bahagia.

Suara microphone yang tiba-tiba menyala memotong pembicaraan mereka, "Mahasiswi Kim Yewon dipersilahkan untuk naik ke podium sebagai mahasiswi dengan nilai tertinggi untuk lulusan tahun ini!"

Nyonya Kim, Bogeun, dan Jiwon langsung menangis haru. Sementara Tuan Kim hanya tersenyum bangga. Vernon juga terlihat berkaca-kaca, sangat bangga kepada perempuan kesayangannya. Eunbi langsung memeluk Umji sambil mengucapkan selamat.

Yerin dan Eunha juga terlihat menangis kencang dari bangku tamu. Sojung dan Yuna sendiri sudah berkaca-kaca sambil menepuk-nepuk punggung Yerin dan Eunha yang menangis terlalu keras. Mingyu juga terlihat duduk dan tersenyum bangga di bangku tamu.

Umji naik ke podium dengan lambat, air matanya turun. Dia bangga dengan dirinya sendiri. Dia diberikan sertifikat, se-bucket bunga, dan medali.

Dia mengucapkan beberapa kata di atas yang membuat seluruh keluarga dan temannya menangis haru.

"Dan terakhir, untuk Vernon. Terimakasih untuk selalu ada disampingku dan berjuang bersamaku."

***

your vote and comment will be very much appreciated x

MAAFKAN EDITAN AKU YG JELEK LG DUUUUUH ME AND MY TRASHY EDITS HEHEHE WHATS NEW?!?!?!?!

to be loved & to be in love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang