Setelah mengucapkan beberapa kata di atas dia turun dan langsung disambut pelukan hangat Vernon yang sudah menunggunya didepan tangga dengan tangan yang terbuka lebar.
"Aku sangat bangga padamu sayang. Selamat ya. Aku sangat menyayangimu."
Umji menangis penuh haru membuat Vernon ikut menangis. Dia menatap Vernon dan menghapus air matanya. Vernon tertawa bahagia antara bangga dan melihat pipi penuh Umji dan hidungnya yang memerah sangat lucu akibat menangis.
"Iiiih, kok ketawa sih?" Umji melepas pelukannya kasar. Vernon makin tertawa kencang.
"Itu lihat muka kamu kaya badut," Vernon tetap tidak berhenti ketawa tangannya terulur untuk mencubit pipi Umji dan memainkannya gemas.
"Aduuuuh, sakit! Yaudah ah aku mau ke Ibu dan Ayah. Malas sama kamu."
Umji melepaskan tangan Vernon dan langsung jalan cepat ke arah keluarganya yang sedang tersenyum melihat interaksi mereka.
"Ibu, memangnya semerah apa mukaku sampai Vernon menertawakanku dengan keras?" Kata Umji merengut.
"Merah sekali, sayang. Matamu juga bengkak. Yah, memang lucu sih." Nyona Kim ikut tertawa.
"Aduh sekali bayi tetap bayi ya, ngga berubah-berubah dari dulu." kata Bogeun sambil mengusap rambut Umji.
"Sini peluk dulu ah! Selamat ya adik perempuanku tersayang," Jiwon memeluk Umji erat.
"Terimakasih Eonnie! Umji sayang Jiwon Eonnie!"
"Tapi mukamu lucu juga," Lanjut Jiwon sambil tertawa dan mengundang seluruh anggota keluarga lain tertawa. Bahkan keluarga Vernon yang disampingnya juga ikut tertawa.
"Umji Eonni! Selamat ya!" Sofia berjinjit dan memeluk Umji erat.
"Terima kasih Sofia sayang."
"Umji-ya, Eunbi-ya eonni bangga padamuuu!" Terdengar suara dari jauh dan terlihat 4 perempuan dan 1 laki-laki tinggi sedang berlari ke arah mereka.
"Mingyu Oppa! Sojung Eonni!" Umji dan Eunbi berlari ke arah gerombolan itu.
Umji berlari ke arah Mingyu dan Sojung dan berjinjit memeluk sepupu-sepupu kesayangannya.
"Babyku selamat ya! Oppa bangga sekali padamu."
"Oh iya Umji, Apa kau sudah tau setelah ini ada acara after party? Bibi dan Nyonya Chwe merencanakan semuanya, sepertinya Vernon sudah tau," Kata Sojung.
"Wah benarkaaah?" Umji terlihat senang.
"Iya sayang."
***
Setelah acara pelepasan mereka kembali ke rumah masing-masing. Mereka bersiap untuk pesta.
Umji menggunakan dress berwarna hitam dan dia terlihat lebih dewasa. Dia juga terlihat sangat cantik. Kelima temannya juga terlihat tak kalah cantik.
Disisi lain, Vernon bersama 12 temannya sedang bersiap-siap dirumah Vernon.
"Congratulations Bro! Maaf kami semua tidak bisa datang," Kata Joshua sambil bersalaman ala lelaki dengan Vernon.
"Congratulations juga Boo!" Kata Mingyu sambil memeluk Seungkwan.
"Ichan juga tahun depan lulus! Doain ya Hyungdeul!" Kata si maknae memotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
to be loved & to be in love.
Fanfictionjust a classic story about a boy who fell in love with a girl who can't love herself.