Chapter 1

8.5K 278 3
                                    

Author POV
"Jessy, apakah kamu sudah siap untuk misi kali ini?" tanya Deron
"Tentu sudah Papi" jawab Jessy
"Baiklah jaga dirimu ya sayang pesawat jetnya sudah menunggu" ucap Deron
"Baiklah pi, papi juga jaga kesehatan ya pi. Jessy bakalan hubungin papi selalu, Love u pi" ucap Jessy seraya memeluk Deron
"Love u too sweety cepet masuk tuh nanti sampenya tengah malam loh" ucap Deron
"Iya iya papi yang cerewet bye!" ucap Jessy lalu berlari kecil memasuki jet pribadi yang sudah disiapkan Deron untuknya

Jessy POV
Hari ini gue bakal balik ke Indo buat menuntaskan misi dari papi gue. Oh ya perkenalkan gue Clairine Jessy Ganesh tetapi sekarang gue memakai marga Ferdinand yang merupakan marga papi gue. Kalian pasti bingung kenapa gue g makai marga Ganesh kan? Yah itu karena waktu gue masih umur 7 tahun gue pernah diculik lalu gue ditembak di perut. Saat itu gue pikir gue bakalan mati, eh ternyata saat mereka membuang gue ke jalanan yang sepi papi Deron muncul dan selamatkan gue. Saat itu gue mengalami amnesia. Gue lupa apapun sampe 3 tahun yang lalu baru gue ingat semuanya dan kalian juga pasti bertanya tanya kenapa kalau gue amnesia tapi nama gue tetep jessy dipanggil dari dulu dan bagaimana cara papi tau? Itu wajar soalny papi gue ini ketua geng mafia terbesar didunia nih dia mencari data data gue dan berencana mengasuh gue soalnya katanya keluarga gue dulu pikir gue dah mati dan juga orang yang menculik gue. Papi bilang kalau dia tau gue masih hidup, dia bakalan ngincar nyawa gue lagi. Papi bilang nanti ada saatnya gue balik ke mereka dan gue hanya mengangguk ngangguk perkataan papi gue. papi gue ga pernah bohong sama gue. Okey kita stop disini dulu yah nanti lagi. So, back to the story!

Misi yang djberikan papi adalah menemukan yang mengorupsi sekolah RIHS yang dimiliki oleh gue. Dan yaps betul gue sebenarny memiliki perusahaan yang gue bangun sediri yang bernama Jessi Corp. Papi memang tau dan sekarang Jessi Corp merupakan perusahaan terkaya di dunia yang pemilikny tidak diketahui oleh dunia.

Skip >>> tiba di indo
"Wahh akhirnya sampe" ucap gue
"Non Jessi?" tanya seorang cewe yang gue lihat seumuran dengan gue
"Ya itu gue dan lo pasti angel kan?" tanya gue yang diangguki olehny. Angel adalah sekretaris gue di indonesia. Gue pun mengikutinya dan kami memasuki sebuah limousine dan menuju mansion yang gue beli di indonesia.

Skip>>> sampe di mansion
Gue menginjakkan kaki gue untuk yang pertama kalinya di mansion gede ini. Mansion gue ini besarnya minta ampun deh. Gue lalu naik ke lantai 2 ke kamar tidur gue yang telah dibersihin sebelumnya oleh pelayan sini. Mansion gue ini sangat terjaga soalny tetep ada yang tinggal yaitu pelayan pelayan gue. Saat tiba gue mengagumi kamar gue sejenak. Siapa yang tidak coba kamar gue ini luas banget dan designny elegant banget tapi ga terlalu banyak dekorasinya simpel simpel aja. "Wow" adalah kata yang gue ucapkan saat melihat kamar gue. Lalu gue berbaring ke queen size bed gue dan akhirnya terlelap.

.....

"Hoammm" gue yang baru bangun oun melihat jam dan pas sekali jam 3 sore. Gue bebersih lalu ke garasi melajukan lamborghini terbaru yang baru gue beli minggu lalu. Gue menuju mall yang gue dirikan untuk mencari perlengkapan nerd. Why? well gue kan disini tuh buat nangkap yang ngorupsi nih dan kalau gue kesananya pake diri gue sendiri ya susah banget dong dan gue sekalian mau cari real friend yang ga panfabg harta gue. Saat gue tiba gue langsung menuju temoat yang sudah gue kira pasti ada perlengkapan nerdnya.

Akhirnya setelah 3 jam gue selesai berbelanja dan gue langsung memasuki sebuah restoran yang cukup menaril selera gue. Gue dudul lalu memesan makanan. "Satu spagetthi bolognese dan satu lemon tea ya" ucap gue ke salah seorang pelayan. Tak perlu lama makanan yang gue pesen datang. Gue makan dengan lahap karena gue dah laper pake banget, siapa ga nih gue siang g makan trus gue mengelilingi mall sebesar ini selama 3 jam dengan perut kosong. Setelah makan gue bayar dan pergi. Gue pulang balik ke mansion untuk istirahat karena gue harus siap siap buat besok.

Fake NerdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang