Sebelumnya, aku mau ngucapin, "DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-73". Semoga makin makmur, bukan cuma negaranya, tapi juga bangsanya. Termasuk aku sendiri. Aamiin.
OKEEE!
Jadi, sejak postingan ini nongol, pre-order "TIED UP" dan"UNTIED" melalui aku, resmi DIBUKAAA!
Caranya gimana, tsay? Mari disimak;
1. Periode PO berlangsung sejak tanggal 17 s/d 19 Agustus 2018.
2. Isi data di bawah ini dengan selengkap-lengkapnya:
- Nama lengkap:
- Alamat lengkap : (nama jalan, nomor rumah, RT/RW, Kecamatan, Kelurahan, Kabupaten, Kota, Provinsi, Kode Pos)
- Nomor HP:
- Buku yang dipesan: (Tied Up/Untied)
- Jumlah buku yang dipesan: (untuk 1kg bisa diisi maksimal 3-4 buku, lebih dari itu dihitung 2kg)
3. Pemesanan bisa dilakukan melalui:
Email: pesanxbukuxalma
WA: 0857 6453 5595 (no SMS or telp)
WARNING: pesannya cukup di SALAH SATU CP yang tersedia, jangan double, apalagi triple. Kalau belum dibalas, mohon bersabar sampai dibalas. Kalau lewat sehari masih belom ada balasan, baru coba kirim ulang, kali nyangkut.
4. Pembayaran ditunggu paling lambat tanggal 20 Agustus 2018, pukul 23.00 WIB. Kalau lebih dari itu masih belum ada kabar, dianggap cancel.
5. Rekap pembeli akan dilakukan sehari setelah PO resmi ditutup.
6. Khusus untuk Tied Up, proses cetak dimulai sehari setelah rekap, selama lebih kurang empat belas (14) hari kerja (hari libur ga dihitung).
7. Pemesanan di Alma a.k.a diriku, akan dikirim melalui JNE-Reg. Kalau ada request mau JNE-Oke atau JNE-Yes, atau ekspedisi lain, bisa ditambah di keterangan waktu pesan.
8. Harga buku yang tertera belum termasuk ongkir.
Demikian info ini aku buat. Selamat meng-order!
xoxo
Kg_
KAMU SEDANG MEMBACA
Untied (SUDAH TERBIT)
Fiksi Umum[Sebagian besar part sudah unpublished] #4 The Tied Series Tanpa ikatan, Tanpa aturan, Tanpa perasaan...