Kaget

3.5K 155 49
                                    

Author pov

#di sebuah tempat

"Tuan mereka sudah menemukan 2 kalung itu, sedangkan barang lainnya belum di temukan 3 gadis ramalan lainnya dan juga 3 mate mereka"ucap???.

"Oke, baiklah permainan ku akan segera di mulai.."ucap seseorang.

"Iya tuan, seperti nya akan semakin Seru " ucap seorang wanita.

'tersenyum lah sebelum kalian lupa cara tersenyum..'

#Di..Academy

Nara, Lia dan Alya baru kembali dari perpustakaan, mereka sedang mencari salah satu sahabat mereka, mereka mencari Tasha.

"Aish!dimana dia?!" ucap Lia kesal karena mereka tak kunjung menemukan Tasha.

"Yasudah coba kau kirim pesan padanya"ucap Nara yang sedari tadi fokus membaca novel yang dia pinjam di perpustakaan.

Nara00
Yak, bodoh kau dimana?
20.36
Read

Tasha01
?aku? Aku di kamar, aku ingin tidur aku mengantuk Bye.
20.37
Read

"Aish!anak itu benar benar!"umpat Nara kesal.

"kenapa?dimana Tasha?"tanya Alya yang menatap Nara.

"Dikamar dan dia sedang ingin tidur, sebaiknya kita juga kembali ke kamar Asrama kita"ucap Nara.

Lia dan Alya hanya mengangguk, mereka suka takut saat melihat Lia kesal.

Mereka pun berjalan dan masuk ke kamar mereka masing masing.

Skip Time

Tasha pov

Aku terbangun dan melihat Alice sedang duduk di kursi sambil tersenyum ramah.

"Kau sudah bangun Putri?"ucap nya sambil berjalan kearah ku dan duduk di sebelah ku.

"Ya, jangan panggil aku putri, panggil aku Tasha"ucap ku sambil berdiri dan berjalan kearah Kamar mandi.

"Dan satu lagi..aku..menganggap mu sebagai teman sekaligus saudari ku, jadi..ya seperti itu jangan anggap aku tuan mu oke"ucap ku lagi tanpa menoleh menghadap muka nya.

Aku pun langsung mandi, aku melihat tanda ramalan ku sebentar dan melanjutkan acara mandi nya.

Setelah aku selesai aku langsung memakai baju Seragam ku, dan keluar dari kamar mandi.

"Uwahh.."ucap Alice menatap ku kagum.

"Tutup mulut mu, jika kau terus membuka mulut mu seperti itu serangga bisa bisa masuk ke dalam mulut mu"ucap ku sambil memakai dasi.

"Aish!kau ini..Tasha aku akan masuk ke dalam kalung mu.."ucap Alice, aku hanya mengangguk, dia langsung masuk.

Tok..Tok..Tok

"Tunggu sebentar!"teriak ku sambil berlari kecil kearah pintu dan membuka nya.

Aku lihat Lia,Nara,dan Alya menatap ku kesal, ada apa?.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Four Angel Elements Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang