.My Secret Romance
.
A SASUSAKU FANFICTION
.
13
❤❤
Itachi terkekeh kecil mendengar cerita Sakura mengenai adiknya. Bagaimana perlakuan Sasuke kepada Sakura, bagaimana sikap Sasuke kepada gadis manis itu. Dan semuanya Sakura ceritakan setelah keluarga Uchiha kembali ke kediamannya kecuali Itachi yang memang sudah niat ingin menginap.
Kini, mereka berada di kamar Sakura. Gadis itu tampaknya mudah akrab dengan Itachi. Karena Sakura tahu, pasti sebelum ia melupakan tentang masa lalunya, ia sangat akrab dengan Itachi yang ternyata adalah Kakak kandung Sasuke. Sakura senang karena ia memiliki seorang kakak yang begitu lucu dan juga perhatian seperti Itachi.
Ternyata dulu ia sangat di sayangi oleh orang-orang terdekat nya sebelum ia tinggal bersama Kurenai yang selalu membuat hari-harinya merasa begitu kesepian tanpa rasa kasih sayang.
"Kau tahu Sakura, Sasuke menjadi pendiam karena kehilanganmu," ucap Itachi seraya menatap Sakura dengan tersenyum walaupun tipis.
"Bahkan dia terus mencarimu pagi, siang, sore, malam, dia terus mencarimu. Sampai Ibu juga khawatir dengan keadaan Sasuke saat itu. Jarang makan, dan hanya diam," lanjut Itachi.
"Dia sangat tertutup saat masuk SMP, bahkan sangat sangat irit bicara. Sasuke juga sering menginap di kamar mu. Dia seperti kehilangan semangatnya, karena kau adalah mataharinya,"
Sakura mendengarkan semua cerita Itachi dengan perasaan yang berdebar. Gadis itu tidak tahu jika dulu, ia dan Sasuke begitu dekat.
Clek
"Ternyata kau disini Itachi, Ibu kira kau dimana karena kamarmu kosong," ucap Mebuki seraya memasuki kamar Sakura.
Kedua insan berbeda gender itu menatap ke arah Mebuki yang membawa segelas susu di tangannya.
"Kalian sedang apa?" tanya Mebuki seraya meletakkan susu tersebut di balas Sakura.
"Mengingat masa lalu," jawab Itachi santai.
"Tentang? Boleh Ibu tahu?" tanya Mebuki seraya mendudukkan dirinya di pinggiran ranjang.
"Tentang Sasuke," jawab Itachi seraya tersenyum misterius menatap Mebuki.
Mebuki mengangguk dan menatap putrinya yang tampak salah tingkah saat ini.
"Ibu sangat mempercayai Sasuke. Dia pemuda baik. Jika kau mau, Ibu berniat mengikat kalian berdua," ucap Mebuki dan membuat Sakura menatapnya cepat.
"Sasuke pasti senang," sahut Itachi seraya terkekeh kecil.
"Sudah-sudah, jangan terlalu di pikirkan. Tapi Ibu sangat setuju jika kau mau," timpal Mebuki tersenyum manis.
"Ibu serius?" tanya Sakura pelan.
Mebuki mengangguk semangat dengan senyuman manis di bibirnya.
Sakura tersenyum tipis. Jantungnya semakin berdebar hanya karena mengingat pemuda yang selalu membuatnya merasa nyaman jika berada di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Romance [END]
Fanfiction•SasuSakuFanfiction• Highest rank #Rank1 in narutofanfic #Rank1 in sasusakufanfic #Rank1 in ssl #Rank2 in comfort #Rank2 in uchihasasuke #Rank2 in harunosakura #Rank8 in haruno #Rank9 in uchiha Kejadian masa lalu membuat Sasuke terus mencari keberad...