season 4

9.9K 897 26
                                    


.

My Secret Romance

.

A SASUSAKU FANFICTION

.

4

❤❤


Emerald Sakura kini menatap pemuda di sampingnya. Setelah tadi memeluknya lembut kini Sasuke diam dengan tatapan yang terlihat kosong.

Apa ia membuat sebuah kesalahan?

Sasuke tiba-tiba menolehkan kepalanya sehingga kini mereka saling bertatapan dengan Sasuke yang sudah menatapnya seperti biasa, datar namun tersirat akan kelembutan.

Sakura mengalihkan tatapannya, dan meremas kedua tangannya kala ia merasakan gugup ketika Sasuke menatapnya intens.

"Dimana kau tinggal?" tanya Sasuke bermaksud membuka sebuah pembicaraan.
Sakura kembali menatap Sasuke,
"Disana," jawab Sakura dengan tatapan polos seraya menunjuk ke arah serong depan samping kiri.

Sasuke menaikan alisnya bingung, "Disana?" ulang Sasuke seraya menunjuk ke tempat yang di tunjuk Sakura.
Gadis tersebut hanya mengangguk dengan tatapan lucu.

"Senpai-"

"Sakura!"

Ucapan Sakura terhenti kala ia mendengar suara Lee yang memanggil namanya di ikuti dengan suara pintu yang terbuka. Menampilkan sosok Lee yang kini sibuk mengatur nafasnya.
"Sakura-chan, aku mencarimu dari tadi, ternyata kau disini," cerocos Lee menatap khawatir ke dalam Emerald Sakura.

Sakura menatap Lee dengan tatapan heran, sedetik kemudian tatapannya teralihkan menatap Sasuke sejenak, "Iya, ada apa Lee?"
tanya Sakura.

Lee kemudian menggeleng seraya berjalan ke arah Sakura, "Tidak, aku hanya mencarimu," ucapnya dengan sebuah senyuman lebar.

Setelah mengatakannya, Irish hitam Lee menatap seorang pemuda yang hanya terdiam menatap ke arah depan.
Kemudian memberikan isyarat pada Sakura dengan gerakan mulut tanpa bersuara.

D-I-A S-I-A-P-A?

Sakura hanya tersenyum seraya menggelengkan kepalanya pelan.

"Ayo pergi dari sini," ajak Lee dengan menggenggam pergelangan tangan Sakura.
Namun sebelum mereka melangkahkan kakinya pergi, Sakura menahannya kala melihat Sasuke bangkit dan berjalan menuju ke arahnya. Seketika ia mengingat ucapan Sasuke dan dengan segera ia melepaskan genggaman tangan Lee.

Lee yang merasa mengenal Sasuke memicingkan matanya berusaha mengingat dimana ia bertemu pada pemuda tersebut.
"Ah, kau yang hampir saja menabrakku tadi pagi!" seru Lee dengan tangan yang menunjuk ke arah Sasuke.

"Dasar! Jangan kau pikir, hanya orang kaya yang bisa melakukan apa saja," ucap Lee dengan nada sinis.

"Lee-"

"Sudah Sakura-chan, jangan dekat-dekat dengan orang sombong seperti dia, Ayo," ajak Lee yang kembali menarik tangan Sakura dan melangkahkan kakinya pergi.
Namun dengan cepat Sasuke juga menarik tangan Sakura, menghentikan pergerakan mereka. Sakura menolehkan kepalanya dan bisa di lihat jika Sasuke tampak menahan amarahnya.

Sakura juga melihat sebelah tangan Sasuke mengepal erat. Dengan cepat ia berusaha melepaskan genggaman tangan Lee, namun mereka sama-sama menggenggamnya kuat.

My Secret Romance [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang