season 27

16.4K 771 130
                                    


.

My Secret Romance

.

A SASUSAKU FANFICTION

.

27

❤❤


Seminggu berlalu. Gadis itu sudah tidak bertemu dengan Sasuke semenjak kejadian di kamar Sasuke waktu itu. Pertanyaannya pun juga belum terjawab. Selama itu pula, Sakura hanya diam.

Sekolah pun hanya berada di dalam kelas tanpa mau kemana-mana. Ke kantin pun ia sangat malas. Rasanya begitu berbeda. Tatapannya kosong. Wajahnya pucat akhir-akhir ini.

"Sakura," panggilan dari arah sampingnya membuat gadis itu menatap Ino dengan tatapan datar tanpa ekspresi.

Ino tersenyum tipis dan mengulurkan tangannya ke hadapan Sakura yang menatapnya heran.

"Aku minta maaf. Aku tidak bermaksud untuk merebut Sasuke darimu, tapi aku juga tidak munafik jika aku masih mencintainya. Kau mau memaafkan ku? Tenang saja, aku akan berusaha menghilangkan perasaan ku untuk Sasuke," jelas Ino dengan senyuman manisnya.

Ragu. Kata itulah yang muncul di kepala Sakura saat ini. Namun detik berikutnya, ia membalas jabatan tangan Ino tanpa ekspresi.

"Jadi kita berteman?" tanya Ino masih dengan senyuman hangatnya.

Sakura berusaha menarik kedua sudut bibirnya walau hanya sedikit. Setidaknya, ia tidak mau menambah musuh dalam hidupnya.

"Kau kenapa sedih?" tanya Ino seraya mendudukkan dirinya di kursi samping Sakura yang memang kosong.

"Sasuke kemana?" bukannya menjawab pertanyaan Ino, Sakura malah bertanya dengan nada terluka seperti saat ini.

"Bukankah akhir-akhir ini dia ada bersamamu?"

Sakura menggeleng. Bagaimana mereka bisa bersama jika Sakura selalu menolak kehadiran Sasuke?

"Sakura!" teriakan dari arah pintu membuat kedua gadis itu mendongak dan menatap Naruto dengan tatapan terkejut sekaligus heran.

"Kau ingin tahu dimana Sasuke?" tanya Naruto cepat.

Dengan cepat pula, Sakura bangkit dan mengangguk cepat, "Iya, dimana Sasuke?"

"Sasuke mengajukan surat pindah sekolah. Susul dia, ia berencana akan tinggal di London hari ini. Pesawatnya akan take off setengah jam dari sekarang,"

What?

Kenyataan apalagi yang harus Sakura terima. Kenapa Sasuke merahasiakan kepindahannya?

"Ayo Sakura, aku akan mengantarmu," sahut Ino cepat dan di respon oleh anggukan kepala Sakura yang tak kalah cepat.

Tanpa membuang banyak waktu lagi, Sakura segera berlari bersama Ino di koridor sekolah, tanpa perlu meminta izin kepada ketua mereka masing-masing. Mungkin besok, mereka akan konfirmasi tentang kepulangan mereka yang dadakan seperti saat ini.

Lain dengan Sakura dan Ino yang tampak panik, lain juga dengan Naruto yang saat ini mengambil ponselnya dan menyeringai tipis.

"Mission completed,"

"Ino, lebih cepat," ucap Sakura seraya sesekali mengecek jam tangan di pergelangan tangan kirinya. Waktu yang tersisa tinggal 10 menit lagi sebelum mereka sampai di bandara. Sakura takut jika ia tidak sempat bertemu dengan Sasuke. Bahkan, Sakura sudah beberapa kali meneteskan air matanya saat perjalanan mereka.

My Secret Romance [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang