Temen Bang Esa

1.5K 369 27
                                    

Eci lari-lari masuk rumah begitu pulang sekolah ngeliat ada motor bang Esa parkir di halaman rumah. Ini masih sore tapi Esa udah di rumah tuh kejadian yang jarang banget. Ditambah seminggu ini Eci gak pernah ngisengin abang soalnya abang lagi UTS dan lagi sibuk-sibuknya sama UKMnya jadi selalu pulang malem.

Makanya kali ini Eci semangat, semangat gangguin abang lagi^_^

"WOYYYY---" Eci berteriak sambil membuka pintu kamar Esa sekaligus. Niatnya mau ngagetin abang tapi malah jadi dia sendiri yang kaget.

Iya, Eci kaget soalnya begitu Eci buka pintu kamar abang malah ada orang duduk di kursi belajar bang Esa yang Eci gak tau siapa.

Eci jadi malu sendiri tadi teriak.

Cowok itu --yang menurut Eci kayaknya temen bang Esa-- keliatan sama kagetnya sama Eci pas pintu kebuka. Tapi dia langsung senyum ngeliat Eci yang melongo kebingungan.

"Maaf." Kata Eci canggung sambil menunduk dan berjalan mundur berniat pergi dari kamar bang Esa.

"Eci?" Sapanya membuat Eci berhenti berjalan mundur dan menatap cowok yang kini berjalan menghampirinya.

Eci makin bingung ini temen abangnya tau dia dari mana???

Mana ganteng banget lagi, Eci jadi geer.

"Gak kenal ya?" Kata kakak ganteng.

(((Kakak ganteng)))

Eci cuma cengengesan. Tapi kalo diliat dari deket gini, ini kakaknya kayak gak asing. Kayak Eci pernah ketemu tapi lupa kapan.

"Kenalan dulu dong, Haris." Haris mengulurkan tangannya ke Eci, tapi Eci malah nutup mulut bukannya menjabat tangan Haris.

"Kak Haris? Temen SMPnya abang?" Tebak Eci sambil menunjui jarinya ke arah Haris. Yang ditunjuk tersenyum dalam sampai matanya tenggelam kemudian mengangguk.

"Tuh inget." Seru Haris merasa senang akhirnya Eci inget dia.

Esa & Eci; AU✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang