Tanya Jawab bersama Esa dan Eci

1.4K 221 21
                                    

"Hai...."

"Ih apaan sih lu bang awkward banget?!"

"Ya namanya juga baru pertama kali ci?"

"Hahahahaha ya halo semuanya!! Ada Esa dan Eci disini! Yang nulis cerita...kita ambil alih dulu sebentar boleh ya?"

Yang nulis cerita: iya boleh ci...

"Yeaaaay!!! Jadi kita mau ngapain bang?"

"Mau QnA"

"Halah sok inggris! Kita mau tanya jawab....siapa tau kan siapa tau ada yang penasaran Esa dan Eci tuh gimana sih? Ya kita mah gitu aja ya bang...."

"Lu belum jawab aja udah banyak ngomong ya udah buruan emang lu gak banyak PR??"

"Hih! Ya udah ayo kita mulai tanya jawabnya!"

Q: tipe pacar Esa sama Eci gimana sih?
Eci: hadeh pertanyaan pertama udah ginian aja...kalo aku sih....sukanya yang kayak kak...eh...
Esa: hahahahaha kayak kakak pacar ya ci?? Sebenernya Eci udah punya pacar sekarang. Cuma anaknya masih malu-malu katanya nanti deh minta ke yang nulis cerita bikinin cerita cinta Eci. Sama Esa juga kalo boleh hehehehe
Eci: HEH KOK LO JADI GIBAHIN GUE SIH?! JAWAB DONG TIPE CEWEK BANG ESA
Esa: hng, gak ada tipe khusus kalau Esa. Yang penting baik...baik ke orang lain baik ke dirinya sendiri...

Q: Esa sama Eci sering berantem ya?
Esa: bukan sering lagi! Kayaknya kalo papa sama ibu gak sabaran kita berdua udah diusir dari rumah gara-gara ribut mulu
Eci: ya soalnya lu nyebelin banget bang sumpah
Esa: menurut lo, lo gak nyebelin apa?

Q: Esa paling sebel kalo Eci lagi apa sih?
Esa: lagi ngeledekin! Soalnya Eci kalo ngeledekin beneran ngeselinnnnnnn banget!!!
Eci: hahahahahahaha
Esa: Eci kalo ngeledek bisa dua hari gak berhenti atau sampe ada bahan ledekan baru, baru deh berhenti

Q: Esa sama Eci tuh orang mana sih?
Esa: Eci sih orang utan kayaknya
Eci: IH!!!!! Tuh elu juga sendirinya tukang ngeledek adek mah nurutin abangnya aja!
Esa: hahahaha kita di bandung~

Q: Eci kenapa ngeceng terus sih ci?
Eci: nggak apa-apa kan normal :( suka-sukaan gemes gitu suka ada kupu-kupu terbang di dalem perut kalo papasan sama si doi

Q: apa rahasia Esa yang paling pengen Eci beberin?
Eci: abang anaknya puitis. Beneran! Abang kayak anak indie penikmat senja tapi gak suka kopi diganti sama chatime. Terus abang kalo lagi suka sama cewek suka salting gitu keliatan banget pokoknya!

Q: Eci pacarnya masih satu sekolah?
Eci: iya hahahahahha sstttt jangan dibilangin ke papa ya
Esa: orang papa udah tau dih??

Q: bang Esa waktu tau Eci punya pacar gimana?
Eci: marah :( eci inget abang marahin eci
Esa: enggak ci abang gak marah kan cuma ngasih tau kamu tuh belum boleh pacaran. Lagian kan abang gak nyuruh putus malah nyuruh jangan sampe ketahuan papa sama ibu. Eh malah dianterin sampe depan rumah oon banget!

Q: kalo Mahesa udah punya pacar belum nih?
Esa: belum hehehehe
Eci: UDAH DEH BOHONG TUH ABANG!
Esa: belum jadi dih nyet! Masih pendekatan...mohon doanya biar lancar ya🙏

Q: ada temen bang Esa yang ngedeketin atau naksir Eci gak sih?
Eci: pastilah! Semua temen abang pasti naksir Eci! Cuma kata abang, Eci gak boleh pacaran sama temen abang☹
Esa: PEDE BANGET???? GAK ADA TEMEN GUE YANG NAKSIR LU
Eci: ada! Kata kak ayis dia suka Eci?!
Esa: lo percaya dia beneran naksir lu?
Eci: enggak...hahahahaha
Esa: gak ada temen gue yang naksir eci. Mereka cuma sering bilang eci lucu eci manis eci cantik tapi gak ada yang naksir beneran. Ya lagian siapa yang mau punya cewek yang tiap hari nyanyi bahenol bahenol?
Eci: ADA YA!!! ADA YANG MAU!

Q: Eci pernah dapet kejadian kayak di twitter gitu gak sih? Kayak ceweknya bang Esa ngira Eci bukan adiknya Esa terus dilabrak dan dibikin thread?
Eci: lah? Eci kan emang bukan adeknya bang esa??? Hahahahaha nggak deh. Gak pernah kejadian gitu. Gak tau sih kenapa gak ada yang salah paham ngira Eci ceweknya bang Esa gitu kan seru ya nanti ribut? Terus eci jadi terkenal^___^
Esa: minta ribut...istigfar
Eci: astagfirullah...

Q: kalo temen Esa suatu hari ada yang deketin Eci, gimana tanggapan Esa?
Esa: gak gimana-gimana sih. Kalo udah 22nya sama-sama suka gue bisa apa. Sebenernya gue cuma takut jadi repot kalo adek pacaran sama temen gue nanti kalo pas lagi ribut gue harus mihak siapa?
Eci: ya adek lo lah?!
Esa: nah itu. Tapi kan gak bisa biarin temen gitu aja. Cuma takut after effect nya nanti jadi gak temenan lagi gue gak mau gitu hehehehe

Q: kalo temen Eci ada gak yang deketin atau naksir bang Esa?
Eci: adaaaaa!!! Tapi sama abang di php-in...jahat banget nih abang
Esa: nggak gitu maksudnya heh lu merusak citra mahesa ya!! Kalo gak suka masa dipaksa?
Eci: iya iya iya bawel ah abang

Q: Esa sama Eci suka ada masalah keluarga gak? Kalian kayak seneng terus deh...
Esa: waduh...
Eci: berat nih bang lu aja yang jawab...
Esa: gimana ya? Yang namanya hidup mah masalah pasti ada terus...tapi kan esa eci di sini mau berbagi kesenengan...jadi ya gitu kita cerita yang seneng-senengnya aja ya :))

Q: apa yang paling pengen banget Eci sampein ke bang Esa?
Eci: Eci sayang abang. Beneran. Eci seneng jadi adiknya Mahesa. Nggak apa-apa kalo abang sering marah-marah gak jelas kayak lagi PMS tapi abang masih suka bawain Eci chatime kalo Eci lagi galau. Abang sering ngomel tapi tetep beliin titipan Eci kalo abang lagi keluar. Abang sering larang Eci ini itu tapi tetep lindungin Eci kalo ada yang macem-macem. Eci sayang bang Esa!
Esa: .......
Eci: pasti lu nahan nangis? Udah nangis aja bang gak apa-apa gue udah sering liat lo nangis.

Q: kalo dari Esa buat Eci?
Esa: hmm, apa ya? Gue inget banget, waktu Eci lahir tuh kata semua orang katanya Eci hadiah ulang tahun buat gue. Soalnya emang kita lahir di bulan yang sama dan beberapa minggu sebelum gue ulang tahun Eci brojol. Gue juga inget waktu orang-orang mulai manggil gue pake "bang". Gue awalnya mikir nih gue kayak tukang eskrim dipanggil bang. Tapi kata papa, abang buat Mahesa artinya pahlawan. Esa harus bisa lindungin adik kecil yang dikasih nama Ressy ini. Makanya gue seneng jadi abang. Tanpa Eci gue gak bakal jadi abang. Gak bakal jadi pahlawan. Makasih ya Ressy udah jadi adiknya Mahesa.
Eci: abang :") *insert suara cute girl*
Esa: baik-baik lu ama gue. Tanpa gue lu gak ada.
Eci: iya. Eci sayang abang.
Esa: hmm, gue juga.
Eci: lo juga apa? Tsundere banget sih jadi abang?
Esa: sayang cute girl.
Eci: ehe~ saranghae abang~






"Udahan ah tanya jawabnya ci."

"Ya udah. Makasih semuanya sudah menyempatkan untuk baca bagian tanya jawab bersama Esa dan Eci. Sampai ketemu lain waktu!!"

"See you next time!!"







"See you next time!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















































-FIN-

Esa & Eci; AU✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang