That Day (Part 3/3)

332 39 12
                                    

Degg...
Cklek... tedengar bunyi sesuatu itu bersamaan.

Bunyi detak jantung dari salah satunya sekaligus
Pintu ruang musik yang terbuka dan hal itu juga yang mengalihkan pandangan Yoongi dan Jiae, Jiae pun mendorong dan terlepaskan dari gegaman namja itu dan terfokus pada pintu yang terbuka terlihat beberapa mahasiswa mahasiswi yang akan masuk ruangan tapi diurungkannya karena kode Yoongi yang mengartikan untuk tidak masuk ruang musik dan membuat mereka menuruti perintahnya.

Jiae yang melihatnya hanya terbengong dan heran gampang sekali mereka menuruti perintah namja tersebut.Apakah semua seperti itu kalau iya pantas saja saat Jiae ditariknya mereka semua hanya menatapnya.

"Kau siapa sih?Seenaknya main narik tangan orang dan itu tadi kenapa kok mereka semua menuruti perintahmu dengan mudahnya."ucap jiae sambil menunjuk arah pintu.

"Aku Min Yoongi, namja genius yang masuk sebagai mahasiswa populer karena membawa Universitas ini terkenal sekaligus anak direktur Universitas Best Art." Ucap Yoongi cuek.

"Ohh lalu apa yang kau mau sampai membawaku kesini?"ucap Jiae sinis karena mendengar jawaban Yoongi yang tampak menyombongkan dirinya.

"Ehh yakhh... Apa kau benar-benar tak mengenalku atau setidaknya sedikit tau hal tentang ku?"tanya Yoongi kesal ternyata yeoja ini tak mengenal sedikitpun tentangnya.

"Ohh ayolah apa yang kau mau dariku, tak ada waktu bagiku saat ini" jiae pun sudah kesal pada namja itu.

"Aku akan menjawab jika kau juga menjawab pertanyaan dariku ...Jadi katakan!"

Karena Jiae tipe yang malas menjawab pertanyaan tak penting dia pun hendak membalikkan badannya dan melangkahkan pergi.

"Kalau kau sampai keluar tanpa seizinku ..." ucapannya Yoongi terpotong karena mengambil buku Jiae yang bersamanya karena tertinggal saat itu.

"Tak akan ku berikan buku ini padamu..."ancam Yoongi yang membuat Jiae membalikkan badannya santai sambil meletakan tas dan bukunya ke meja di dekatnya dan membuatnya berjalan mendekat untuk mengambil bukunya. Dengan segera Yoongi memindahkan buku itu kebelakang badannya.

"Jawab dulu pertanyaan ku"

Jiae mendengus kesal "Huh... Ya aku tidak mengetahui kamu tapi aku baru melihatmu lalu berkenalan denganmu hari ini dan ..."ucapan Jiae terhenti sejenak lalu mengingat sesuatu.

"Hahh aku pernah melihat nama dan gambarmu di dekat Aula sepertinya."ucap Jiae polos.

"Ha..hah hanya it itu..?"tanya Yoongi tak percaya ternyata benar dia yeoja antisosial yang tak peduli seseorang disekitarnya apalagi Min Yoongi namja yang diketahui hampir semua Universitas Best Art.

Karena walaupun Yoongi juga termasuk dingin, cuek, antisosial tapi masalah dan sesuatu yang viral atau membuat Universitas heboh dia juga akan tau tapi ternyata yeoja satu ini memang benar-benar hanya terlampau sibuk pada dirinya.

Jiae mengangguk pelan "Jadi serahkan buku miliku sekarang!!"tatap Jiae tajam.

"Yah kau memang antisosial tingkat tinggi ,aku saja yang bisa dibilang antisosial tidak separah itu.Kau Yoo Jiae gadis pintar peraih kejuaraan tingkat Universitas di Korea,gadis antisosial. Ingatanmu juga cukup bagus bukan,aku tau nama dirimu yang selalu di sebut mahasisawa lainnya walau aku tak tau wajahmu tapi aku tau info ,fakta dan hal lainnya...satu lagi sepertinya tak namja yang berani menatapmu tapi tidak denganku"ucap Yoongi panjang lebar.

"So kembalikan buku ku sekarang!"tegas Jiae yang seperti tidak pedui dengan ucapan Yoongi.

"Tidak semudah itu Yoo Jiae"tekan Yoongi tak kalah sinis sambil mengangkat buku itu ke atas yang mungkin buku itu sangat penting bagi Jiae.

Banglyz YoonAe "Destiny Shoot"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang