I'm Fine (Part 1/3)

263 36 13
                                    

Karena lama aku ga update jadi aku kasih video buatanku, ini singkat aja dulu wkwk... Ma editan foto yang tak seberapa tuh diatas ...

Karena jujur aku kehilang ide setelah nulis di tengah jalan alhasil buat cerita baru lagi saat aku bilang mau post cerita waktu itu...

Sekali lagi maaf baru bisa update dan maaf curhat juga...

***

"Kurasa aku menyukai seseorang, dari tatapannya yang terkesan dingin membuatku ingin membangun ruang dihatinya. Sayangnya aku tak berani mengungkapkan perasaanku ini, aku hanya akan memberikan perhatian kecil pada Min Yoongi karenanya aku bisa merubah sesuatu dalam diriku." Yoo Jiae.

***

Gadis cantik yang selalu memakai jaket, mantel, hoodie atau sekedar topi yang selalu melekat untuk menutupi dirinya.

Gadis cantik yang selalu memakai jaket, mantel, hoodie atau sekedar topi yang selalu melekat untuk menutupi dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak lupa membawa sebuah earphone atau headset disaat dirinya berangkat atau pulang dari sekolahnya.
Sedikit tertutup terhadap lingkungan sekolahnya, tak banyak teman bahkan tak ada yang mencoba dekat dengannya hanya satu adik kelas terdekatnya.

Tapi akhir-akhir ini dia mulai sedikit membuka pergaulannya walau dia sangat berhati-hati terhadap orang disekitanrnya.

Sejak dia mulai mengetahui namja dingin yang merupakan siswa baru sejak kenaikan kelas membuatnya ingin mengenal lebih jauh.

Sikap dia berbeda seperti teman-teman disekitanya yang suka sekedar bertanya atau melakukan hal lain. Dia dingin namun penuh kharismatik ,sekali perkataan nya akan membawa aura positif baginya.

***

"Min Yoongi...Min Yoongi..."teriak riuh penonton dan tepuk tangan memenuhi lapangan basket saat ini.

Gadis itu Yoo Jiae yang memakai topi hitamnya tampak gugup, khawatir dan gelisah saat dirinya akan memasuki lapangan basket yang penuh siswa yang sudah siap menonton pertandingan sekolahnya yang dipimpin oleh sang capten basket Min Yoongi.

Siswa baru yang sudah memiliki nama di kalangan siswa bahkan sesekolah.

"Yah ayolah Jiae kau pasti bisa, mereka semua tak akan menanggapimu. Dan lihat lah disana ada Min Yoongi, kau harus berubah Jiae."batin gadis itu menyemangati dirinya.

Diatur pernafasannya agar lebih rileks dan memberanikan diri berjalan memasuki lapangan basket dengan kepalanya yang menunduk lalu menyaksikan pertandingan dengan perasaan yang sedikit lebih percaya diri.

Banglyz YoonAe "Destiny Shoot"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang