Cerita ini terinspirasi dari emak gua tercinta. ❤❤ #SemogaGakDosa
.
Jadi suatu ketika saat negara api menyerang suku aborigin di India.
#APAANSIH
.
Emak gua terkasih sedang rempong karena mau Ngemol (baca :Ke Mall) #SosialitaLife. Kan biasalah ya mak-mak kalo mo ke Mall rempong banget. Jangankan ke mall ke AlfaApril aja udh rempong. #DiemDiemBae.Alis musti dibikin tebel setebel aspal. Lipstik merah cetar membahana bagai api neraka. Bulu mata 3 lapis udh kayak Tango. Dan lain sebagainya.
Dia ceritanya kan mau pergi bareng temennya. Nah si temennya ini udah sampe dirumah nih. #JanjinyaKetemuanDiRumahGua. Abis itu mak gua langsung buru-buru dong.Diambil lah baju dan celana dari tumpukan pakaian yang belum dilipatnya karena males karena main Pesbuk Mulu #MAKMAKBANGET. Abis itu langsung ganti baju secepat sailor moon yang tinggal bilang berubah yang dulu ada si spacetoon itu loh.
Abis selesai itu, singkat cerita sampailah mereka di mall. Di mall mak gua ke Supermarketnya dulu beli snack, sabun, sampo, nugget, baju, sepatu, tas ,emas, berlian, mobil, rumah, villa, tanah, dan lain sebagainya #SULTAN. Nah abis dari situ mak gua yang sedang berbaik hati dan sayang pada keluarganya ini pergi ke Food Court, nah disitu ia berniat membelikan makanan pada anaknya yang terkasih a.k.a Gua.
.
Saat dia berjalan melangkah menyusuri masa depan, semua orang melihat ke arahnya bagaikan seorang artis beken lewat. Mak gua pun menjadi merasa artis seperti sosok yang sangat cantik dan rupawan yang amat jago bernyanyi siapa lagi kalau bukan...... Mimi Peri yang syantik 17 kali syantik #MANJAAH.
.
Tapi...
.
.
Lama kelamaan ia menyadari bahwa tatapan mereka bukanlah tatapan kagum saat melihat Mimi Peri...
.
.
Dilihat lagi.. dan dilihat lagi ada beberapa orang yang tertawa.
AKHIRNYA DIA SADAR ADA YANG TIDAK BERES PADA DIRINYA
.
.
Orang orang melihat kebawah. Akhirnya diapun melihat ke bawah
.
.
Dan
Ternyata
.
.
ADA KOLOR (CD) / CANGCUT WARNA PINK BERENDA-RENDA HELLO KITTY IMUT-IMUT NYANGKUT DIUJUNG CELANANYA DONG
.
.
Sejenak ia berpikir, JANGAN JANGAN DARI TADI........Seketika itu juga mak gua malu dan merasa hina. Dia bingung mengapa hal itu terjadi pada dirinya. Jangan-jangan orang-orang berstigma negatif pada dirinya. Jangan-jangan mereka mengangap ibundaku CABE TUA.
.
.
Akhirnya dengan menahan gengsi mak gua stay cool dan melihat situasi dan saat ga ada yang melihat ia secepat sun go kong memutari bumi menarik secercah kolor tersebut dari kakinya dan langsung memasukan benda haram itu ke tasnya.
#LuPastiPernahKanKarenaMaluDiemDiemMerubahSesuatu Ayo ngaku!
.
Setelah itu dia membeli makanan secepat flazz yang sedang dikejar oleh naruto karena mencuri kitab suci dari barat dan langsung kabur dari mall.
.
Akhirnya karena mak gua merasa terzolimi ia pun menuntut cangcut merah jambu itu ke pengadilan dengan pasal pencemaran nama baik
.
.
Pesan Moral:
"Makanya Lain Kali kalo pake Celana liat dulu ada Kancut nyangkut ga didalamnya."
.
Sekian.Go Follow :
Ig : @opini_on_id
@louisvaldolou
** Mohon maaf atas kesalahan penulisan, dan ejaan. Bila ada kata kata yang melukai hati saya mohon maaf
***Karya ini hanyalah murni pengalaman saya dan tidak bermaksud menjelekkan siapapun.
**** Kritik dan saran anda amat membangun bagi saya. Maka saya mohon partisipasinya
***** Terimakasih sudah membaca. Tuhan Memberkati
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Goblok
UmorismoKewajiban : Follow For Support Me Please ! (Ngakak Ditanggung Sendiri) Keterangan : Isinya hanyalah ampas dan remah-remah dari kegoblokan sang penulis dan lingkungan sekitarnya. Dosis : Secukupnya tergantung kebutuhan Khasiat: - Menghilangkan Stress...