22. Perjalanan yang tak dirahmati Allah

98 1 0
                                    

Halo semuanya ... whahahahhaha...
Udah lama banget gua ga bikin cerita.
Mohon maaf, soalnya gua lupa punya wattpad. Maklum lah.. artis ibukota.

Oke jadi gua mau cerita pengalaman gua yang baru gua alami minggu lalu.

Intro :
Jadi gua sekarang udah kuliah di salah satu kampus di Jakarta Barat. Gua disini ngekos gitu, tapi biasanya Jumat malem gua pulang ke Bogor. Sekarang juga gua les karena materi kuliah gua ga manusiawi sama sekali. Nanti lengkapnya pengalaman selama kuliah gua ceritakan di part yang lain.

Cerita:
Kemarin Jumat sore gua ada les sampe sore gitu di Jakarta, rencananya gua mau pulang ke bogor setelah les. Nah, seperti yang kita semua ketahui Jumat Sore itu adalah waktu paling menyeramkan untuk naik kereta, karena lu pasti berdiri, udah itu lu bakal ke gencet dari 8 penjuru mata angin. Jangankan main hape, bisa nafas dengan lega aja udah karunia Allah. Bahkan pernah dulu gua naik jam segini, kaki gua ga napak tanah, dan ada ibu-ibu sesek nafas sampe pengen teriak gara-gara padet banget.
Bukan cuma dia, gua punya tulang rusuk dan lemak ingin teriak menghadapi himpitan kehidupan ini. Gila sih.

Akhirnya karena hal tersebut, gua berencana balik sekitar jam 8 malam.
Sekitar jam 7, gua grabfood ke kosan soalnya laper. Wkwkwkwkkw.
Lalu grabfoodnya nyampe jam 7.40 gitu, lalu gua ke depan ngambil makanan dan cuacanya masih baik-baik saja. Udah itu gua makan, sehabis itu gua berak bentar, trus gua ambil tas, gitar, laptop, dll. Pokoknya udh rapih banget. Pas turun eh... Hujan deres dong. Akhirnya gua nunggu sekitar 10 menit sambil cek harga grabbike. Sok-sokan gua cek grabcar juga, eh gila mahal amat 56 ribu, mending gua makan Yoshinoya.

Akhirnya gua ga jadi balik, gara-gara hujannya ga berhenti sampe malem.
Akhirnya gua di kosan aja, nonton sampai malem. Trus gua sok ide gitu, langganan streaming app buat 1 minggu, rencananya pengen kebo aja di kamar di bogor kan.
Sesudah hari melelahkan itu, gua tidur.

Apakah kalian pikir kesialan gua hanya sampe di sini...?
Ya enggak lah..

Sabtu pagi, gua bangun jam 8. Karena sampe Bogor nanti mandi lagi, jadi gua ga mandi paginya. Langsung aja ganti baju. Sesudah gua ganti baju, tiba-tiba gua mules dong. Otomatis gua ke toilet untuk "menyelamatkan dunia".
Pas gua sedang menyelamatkan dunia, gua kepo-kepo harga gojek ke stasiun jam segini.
Pas udah liat.. eh malah kepencet. Trus karena males cancel, dan hajat gua udah selesai juga, gua langsung siap siap turun. Gua buka pintu, trus pake sendal, trus pergi deh...

Pas sampe bawah, abangnya udah sampe, akhirnya langsung cabut ke stasiun.
10 menit berlalu... gua udah deket stasiun tiba-tiba gua teringat. Tadi pintu kamar kos udah gua kunci belom ya..?? 
gua ingat-ingat.....
gua mencoba mengingat rasanya mengunci pintu...
Dan ga ada ingatan tersebut sama sekali. Terus, gua mikir buat mager ke kosan lagi, gua pikir ga ada barang berharga juga jadi ga usah di kunci. Tapi setelah tersadar gua baru inget angpao sama laptop gua masih di kos...akhirnya pas gua sampe di stasiun, gua balik lagi naik gojek ke kosan.

Pas gua sampe kosan, bener dong ternyata gua belom kunci pintu kamar. Trus setelah perjalanan melelahkan itu, gua cuma ke kosan buat ngunci pintu, capek-capek naik 4 lantai.😭
Trus gua mesen gojek lagi, abis itu dateng kan abangnya. Eh...abangnya yang tadi nganterin ke sini.
Trus dari jauh si masnya nyengir...
"Bangsat gua malu"dalam hati...
Masnya nanya :
"Mas, kok cepet amat..?"
"Ya mas, buku saya ketinggalan."
Padahal.....

Akhirnya setelah perjuangan panjang 45 menit tersebut, gua sampe stasiun, naik kereta ke bogor jam 11an dan nyampe jam 13.

Lanjut ke part berikutnya... 💕

Pesan Moral :
"Dasar.. aku"

Follow :
Ig : @louisvaldolou
** Mohon maaf atas kesalahan penulisan, dan ejaan. Bila ada kata kata yang melukai hati saya mohon maaf
***Karya ini hanyalah murni pengalaman saya dan tidak bermaksud menjelekkan siapapun.
**** Kritik dan saran anda amat membangun bagi saya. Maka saya mohon partisipasinya
***** Terimakasih sudah membaca. Tuhan Memberkati

Pengalaman GoblokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang