Yeah ! We made it. Sekarang udah sampai part 20. Sebelumnya makasih ya pembaca setia.
Oke begini ceritanya.
Cerita ini bukan bermaksud sombong, pamer, atau apalah.
Jangan anggap aku tukang pamer ya ! AWAS !Ambil saja sisi positifnya, siapa tau lu termotivasi garara gua. Ye gak?
Nah jadi dulu pas SD-SMP gua bego banget. Sekolah aja ga pernah masuk rangking. Nilai pas-pasan. Ulangan remed mulu, mate ga pernah dapet 6 selalu 4, 5 gitu-gitu. Belajar nulis aja kelas 2 baru lancar. Terus saudara-saudara gua pinter-pinter semua. Alhasil aku terbully di keluarga besar.
Tapi untung saja Bokap dan Nyokap gua ga pernah nuntut buat masuk rangking. #MakasihYaTuhan
Disclaimer ini bukan sombong :
Tapi semua itu berubah saat gua masuk SMA. Tiba-tiba aja aku masuk ranking 2 kelas. Semester berikutnya ranking 1 kelas ( 4 Umum). Semester berikutnya lagi rangking 1 umum. Puji Tuhan semuanya karena Tuhan #HalahBacot
Tapi guys... kalo kalian mau tau, apa motivasinya gua sehingga bisa meraih prestasi diatas. Motivasinya sungguh amat receh dan tak disangka-sangka. Sungguh tidak berbobot dan sangat tidak bermutu. Tetapi malah motivasi seperti ini yang membuat gua bangkit.
Ini pertama kalinya aku mengatakannya pada dunia
Dan...
Motivasinya adalah...
.
.
.
"WOI DIRIKU, NGACA KEK. UDAH JELEK,BEGO,
BERLEMAK,
OR JELEK,
NILAI PAS-PASAN,
TEMEN GA ADA,
KURANG PIKNIK,
KAYA ENGGAK,
BANYAK MUSUHNYA,
DI BULLY SAMA TEMEN,
SEKARANG BANYAK JERAWAT LAGI.
SETIDAKNYA... AKU HARUS MELAKUKAN SUATU PERUBAHAN LAH DI SMA. EMANG MAU HIDUP KEK GINI TERUS PAS SMA, TEMEN DIKIT, PRESTASI GA ADA, DIOMONGIN , DI BULLY, DI RENDAHIN SAMA ORANG PINTER, DI LABRAK SAMA GENG ORANG. SADAR DIRIKU, SADAR."
Nasibku sudah seperti nobita yang selalu payah. Itulah pikiran saat itu. Karena hal itulah gua berpikir, apa yang bisa gua lakukan ya di SMA.
"Yaudah lah , SMA gua harus berusaha biar setidaknya kehinaanku tidak berlanjut. Hidup di SMA keras men. Akhirnya aku bertekad sejak saat itu buat masuk 10 besar kelas."
Dan apa yang terjadi, tenyata Tuhan kasih lebih. Puji Tuhan 😢
Oke guys itu saja motivasiku, semoga kalian juga dapat menemukan motivasi sepertiku juga ya. Aku yakin kalian pasti bisa meraih prestasi di bidang apapun.
Pesan Moral :
"Udah Payah, ga ada apa-apa, masih aja ga mau berubah. Dasar Louis."Follow :
Ig : @louisvaldolou
** Mohon maaf atas kesalahan penulisan, dan ejaan. Bila ada kata kata yang melukai hati saya mohon maaf
***Karya ini hanyalah murni pengalaman saya dan tidak bermaksud menjelekkan siapapun.
**** Kritik dan saran anda amat membangun bagi saya. Maka saya mohon partisipasinya
***** Terimakasih sudah membaca. Tuhan Memberkati
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Goblok
HumorKewajiban : Follow For Support Me Please ! (Ngakak Ditanggung Sendiri) Keterangan : Isinya hanyalah ampas dan remah-remah dari kegoblokan sang penulis dan lingkungan sekitarnya. Dosis : Secukupnya tergantung kebutuhan Khasiat: - Menghilangkan Stress...