Jadi guys ini adalah kelanjutan dari part sebelumnya kalau belom baca, baca dulu ya.
Seminggu kemudian, Kehidupan Liburan ku kembali mengalami masalah. Entah apa yang gua lakukan kali ini hingga insiden ini terjadi.
Jadi guys, Hari minggu malam. Mak gua membeli Ciki Kentang Goreng yang ada sambel itu loh. #GaMauSebutMerek. Dia beli 5.
Nah kan itu enak kan, akhirnya gua makan deh. Karena emang jarang juga gua makan snack-snack gitu, karena langit - langit mulut gua suka berdarah karena terlalu asin , kering, dan garing. Kalo udah berdarah rasanya kek di klitikin hulk. #heheheheTapi beda sama snack ini, soalnya ga gitu berbumbu dan garing. Akhirnya gua ambillah salah satu dari antara 5 itu. Gua melihat kemasannya agak jelek, tapi yaudahlah ya , udah sering liat yang begini.
Gua makan 1 biji, 2 biji, 3 biji. Kok rasanya mulai Aneh. Kumakan yang ke 4. Agak lempem. Akhirnya saat gua hendak makan yang ke 5 aku melihat....
.
.
Substansi Asing Berwarna Biru.
.
"Apakah ini Nano Technya Toni Stark." Hmmm....
.
.
Ternyata itu adalah....
.
.
.
JAMURSeketika itu juga gua melepehkan kentang yang ada di mulut.
Langsung ku cari saja cara mengatasinya di Internet. Akhirnya gua meminum banyak air seperti yang dikatakan.
Senin tengah malam, perut gua sakit. Karena kebo gua tidur lagi dan berhasil. Trus kebangun lagi, tidur lagi. Sampai suatu titik, gua tidak kuat lagi karena Mules dan sangat perih di lambung.
Kalo mau tau rasa sakitnya seperti di tusuk jarum sama Squidward yang di Infinity War.Akhirnya gua beser-beser dari jam 4 pagi hingga jam 8 pagi. Hari ini padahal gua ada janji buat ngelilingin KRB. Akhirnya gua minum obat, teh, jahe, dan madu. Dan akhirnya gua terselamatkan.
Namun diare terus berlanjut hingga hari kedua. Di hari kedua diare mulai mereda. Yeeeee
Gu pergi ke Mall dan membeli Donat karena lagi BM. Sampai di rumah, kan enak banget makan donat pake es Kopi. Akhirnya gua membuatnya. Gua campurkan air, aku campurkan kopi, susu, es batu. Tapi rasanya ada yang kurang. Seketika gua melihat bubuk coklat, lalu ku masukan.Setelah jadi aku pun meminumnya sampai habis ditemani donat. Tapi kopinya terasa aneh. Lalu aku lihat expired pada kotak coklat bubuknya, ternyata sudah kadaluwarsa.
.
LUAR BIASADan juga aku ga boleh minum kopi dan susu karena Maag.
.
LUAR BIASATak sampai disitu, aku juga ga boleh makan kol karena maag dan hari itu mak gua masak kol.
.
LUAR BIASATak hanya sampai disitu pula, aku memakan melon yang sudah dipotong 3 hari lalu di kulkas dan tidak menyadari bahwa melonnya sudah kurang segar sampai potongan terakhir.
.
LUAR BIASATak hanya sampai disitu, saat gua makan biskuit coklat. Rasanya aneh, langsung ku lepeh. Sepertinya expired juga.
.
LUAR BIASASungguh LUAR BIASA Kesialanku di hari ini.
Beberapa jam kemudian, tiba-tiba gua demam. Badan meriang (Merindukan Kasih Sayang).
Eaaaa... akhirnya gua minum paracetamolBesok paginya gua beser lagi, trus perutnya sakit lagi, muntah-muntah, panas, pusing, udah kayak orang sakaw lem. Kalo lu melihat gua saat itu, lu akan iba karena gua udah kayak gembel stasiun :')
Akhirnya aku mau ke dokter BPJS sendirian #JombloGimanaYa. Dan HUJAN DERAS SEKETIKA.
.
LUAR BIASAAkhirnya hujan berhenti, aku ke dokter dan dokternya lagi makan siang.
.
LUAR BIASAAkhirnya aku masuk ke dalam, dan konsultasi. Dan dokternya ketawa :') dengan gampangnya bilang "saya belom bisa
memastikan penyakitnya. Tapi saya tau ada gangguan pencernaan. Untung sementara saya kasih obat maag, mual, sama diare dulu"
.
Luar biasaAkhirnya pas balik aku mau mesen grab, dan abangnya kok malah menjauh dari lokasi tujuan
.
Luar BiasaLalu aku pesan yang baru dan sampai di rumah. Aku minum obatnya dan tak lama kemudian, malah tambah diare, tambah pusing, dan tambah mual.
.
LUAR BIASAAkhirnya aku ke dokter untuk ke dua kalinya, tapi kali ini ke Dokter langganan yang kemarin nyuntik gua.
.
Akhirnya dia memeriksa, memberikan obat, dan hari ketiga aku merasa lebih baik.AKHIRNYA YA LORD HIDUPKU NORMAL LAGI.
Pesan Moral :
"Hidupku Luar Biasa"Follow :
Ig : @louisvaldolou
** Mohon maaf atas kesalahan penulisan, dan ejaan. Bila ada kata kata yang melukai hati saya mohon maaf
***Karya ini hanyalah murni pengalaman saya dan tidak bermaksud menjelekkan siapapun.
**** Kritik dan saran anda amat membangun bagi saya. Maka saya mohon partisipasinya
***** Terimakasih sudah membaca. Tuhan Memberkati
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Goblok
HumorKewajiban : Follow For Support Me Please ! (Ngakak Ditanggung Sendiri) Keterangan : Isinya hanyalah ampas dan remah-remah dari kegoblokan sang penulis dan lingkungan sekitarnya. Dosis : Secukupnya tergantung kebutuhan Khasiat: - Menghilangkan Stress...