14. Jangan Panggil Aku Lagi

160 12 10
                                    

Jadi Guys.. Ini cerita yang paling memalukan yang gua alami di SMA.
Kalo nanya kenapa jarang update jawabannya karena gua malu banget buat cerita yang satu ini.
Akhirnya karena gabut gua bikin aja.
Semoga kalian ga bahagia diatas penderitaan ini.

Jadi awalnya gua kan ikut lomba gitu di sekolah, lomba cerdas cermat.
Gua dan 2 orang lainnya mewakili kelas 12 IPA 3 dalam perlombaan kan.

Jadi lombanya ada 2 babak . Babak 1 itu penyaringan biar bisa di kirim ke babak 2 untuk cerdas cermat.
Di babak 1, semua angkatan ngelawan angkatannya masing-masinh dan cuma dipilih 1 kelas setiap angkatan.
Di babak ini, kita di kasih 20 pertanyaan dan kita harus jawab a, b,c, atau d. Gua bertiga sama tim gua menjawab dan kita yakin ga yakin sama hasilnya. Soalnya ada sebagian yang kita ga tau.

Selesai dari babak 1, ada rumor kalo kelas sebelah ada yang 100. Dan kalo begitu kan berarti kelas gua pasti ga masuk babak 2 ya. Yaudahlah pasrah aja. Tapi masih berharap gitu loh... namanya juga pen menang ya kan.

Nah, tibalah saat pengumuman. Yang mengumumkan salah satu guru. Nah dia bilang begini ...
"Tim pertama yang masuk adalah kelas 10 IPS 4."
Masih deg-deg an
"Tim kedua yang masuk adalah kelas 11 IPA 5"
Yah... udah lah pasti ga masuk ini mah
Jelas ga mungkin.
"Tim ketiga yang masuk adalah kelas
12 IPA 3"
Langsung dong GUA LOMPAT BAHAGIA SAMA TEMEN-TEMEN SEKELAS.

Gua udah lompat-lompat kek anak autis, trus lambai-lambai ala miss universe, trus gua di senyumin sama guru-guru dan teman-teman sekitar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua udah lompat-lompat kek anak autis, trus lambai-lambai ala miss universe, trus gua di senyumin sama guru-guru dan teman-teman sekitar. Udah berasa The Real Champion.
Akhirnya gua berjalan maju lah ke panggung.

Dan saat gua udah hampir naik,
.
.
"Maaf ada kesalahan , maksud saya 12 IPA 6."
.
.
.
Dalam hati
"MAAF"
"KESALAHAN!!!"
"11 IPA 3 !!!!"

Trus gua kan hampir maju, lalu pas kaki mau naik panggung langsung gua puter balik ke belakang panggung lari ke kelas.

Trus gua kan hampir maju, lalu pas kaki mau naik panggung langsung gua puter balik ke belakang panggung lari ke kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OH MAY GOD BAYANGKAN BETAPA MALUNYA DAN BETAPA NISTANYA DAN BETAPA KECEWANYA GUA

BAYANGKAN YA ... BAYANGKAN

Udah di sorakin, dilambaiin, disenyumin.. ternyata Cuma Prank.
Astaga sedih banget dan malu banget ga sih. Untung gua sadarnya cepet. Coba kalo udah naik panggung, Bisa diketawaiin 1 Sekolahan.

Trua gua malu banget buat ngeliat kelas yang kepilih :'). Rasanya mirip yang kayak kejadian miss universe beberapa tahun lalu. Masih inget kan. YAH KAYA GITU.

Gila sih Malu parah, udah pen nangis rasanya :'). MALUNYA ITU LOH. Hati rasa sakit tak berdaya. OMG.OMG OMG

Trus garara itu pen gua sumpah serapah tuh yang menyampaikan pengumuman, tapi takut dosa. Yaudah deh gajadi. Aku kan polos

Jadi begitu saja cerita gaje ku hari ini. Semoga ada faedahnya.

Pesan Moral:
Au ah... gelap

Follow :
Ig : @louisvaldolou
** Mohon maaf atas kesalahan penulisan, dan ejaan. Bila ada kata kata yang melukai hati saya mohon maaf
***Karya ini hanyalah murni pengalaman saya dan tidak bermaksud menjelekkan siapapun.
**** Kritik dan saran anda amat membangun bagi saya. Maka saya mohon partisipasinya
***** Terimakasih sudah membaca. Tuhan Memberkati

Pengalaman GoblokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang