Part 4 : Hantu? (2/2)

62 9 2
                                    

Bicara soal penglihatan ada seorang gadis di kelasku yang bisa melihat hantu. Namanya Via gadis yang ya... bisa melihat hantu dan juga cocok kalau dikasih peran seorang kuntilanak. Via ini pernah kerasukan sebanyak tak terhitung. Ntalah sudah berapa kali sampai-sampai kelas kami diberi julukan kelas kerasukan.

Pada saat Via kerasukan ada banyak kekonyolan yang terjadi. Pertama, Rere adalah seorang penakut alhasil gadis itu selalu menggunakan kalung simbol Salib dan cincin bertuliskan Doa serta membawa Alkitab setiap hari. Berubalah manusia itu menjadi rohaniwan akibat ketakutannya.

Bahkan kalau tidak salah pada waktu itu disaat Via tengah kerasukan ada satu orang yang teriak-teriak, "Woy! Yuk ke kantin minta bawang sama ibu kantin buat ngusir setan." Dan Rere juga mengikuti anjuran tersebut.

Tapi di sisi lain ada yang mendapat keuntungan dari kejadian-kejadian itu seperti salah satu temanku yang bernama Eric. Kata Eric dia bisa melihat setan juga dan dia mengarang cerita seolah-olah dia melihat sesuatu di dekat tempat duduk Via dan berkat kebohongan yang ia tebarkan kepada teman-teman lain akhirnya dia yang awalnya tidak punya teman bisa mendapatkan banyak teman.

Berkat Via, ada yang terkena susah ada pula yang mendapat keuntungan. Terimakasih Via.

Student Life (Re-write)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang