AUTHOR NOTE.

28.3K 885 123
                                    

Another reminder for all of you because I love you and I am your big sis here.🙃

Cerita ini adalah mature content, kalau dulu ada part yang bisa di private, tapi kali ini kan nggak bisa ya, jadi aku tetap ingatkan kembali bahwa cerita ini bergenre dewasa dengan setiap peringatan sebelum kamu memulainya.

Catatan ini dibuat khusus untuk para adik-adik yang belum cukup umur agar tidak menyalahi aturan ya. Belum cukup umur, jangan dibaca. Misalkan udah terlanjur membaca, mohon agar bijak dalam menyikapinya ya.

Juga, adanya cerita ini tuh bukannya kasih asupan jorok ya, namanya juga genre, ada varian genre yang bisa diambil dan kebetulan memang konsep awal cerita ini adalah erotic romance, dimana cerita ini aku kolabs sama Bang CH-Zone waktu itu atau sejak 2017 untuk melatih kemampuan menulis dan mengasah diri bisa sampe sejauh mana dalam membuat sebuah cerita.

Alur dan konsep cerita ini memang udah dimatengin sejak awal menulis, juga sejak diputuskan untuk revisi cerita ini yang akan dipublikasikan via Playbook.

Terima kasih untuk kamu yang begitu sabar dalam menunggu aku untuk update cerita ini. 🥺

Tbh, I am so much hectic in real life.
24 jam itu kek yang nggak cukup gimana sih? Tahu2 udah malem, tahu2 udah ganti hari, tahu2 banyak yang masih perlu dikerjain.

Untuk cerita hidup kalian yang dibagikan dengan penuh rasa syukur, suka, duka, sedih, kosong, dan bahagia lewat DM, aku ucapkan terima kasih karena sudah mau luangkan waktu buat bercerita.

Aku paham jika terkadang kita sulit untuk berbagi rasa tentang apa yang kita alami pada orang sekitar, entah rasa malu, takut, atau segan yang mendominasi pikiran sampai nggak mampu untuk menahan lagi, jadi nggak papa kalau mau keluh kesah di DM hahahaha. Kadang memang menulis itu bisa jadi pengalihan untuk kita mengolah emosi ke arah yang lebih positif. Jadi, tetap semangat, Sayangs.

Aku akan update part selanjutnya.

Happy Reading.

Sheliu.
26.09.24 (20.24)

UNSTOPPABLE PLAYER (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang