Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca Ambition Of The Dark Lord 🙏🙏🙏.
Cerita ini saya revisi total. Sekitar 25% jalan cerita berbeda dengan cerita sebelumnya. Tapi inti cerita ini masih sama.
Judul cerita ini saya ganti menjadi THE LORD VAMPIRE'S LOVERS.
WARNING : BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA.
1 VOTE DARI KALIAN BAGAI 1000 PENYEMANGAT BAGI SAYA.HAPPY READING. SEMOGA SUKA.
SORRY FOR TYPO....
*************************Greysha Pov...
'Ini Gila !!!'
Entah sudah keberapa kali aku merapalkan kata-kata itu dalam hati.
Bagaimana mungkin ?, mahkluk yang selama ini di sebut-sebut sebagai mitos sekarang sedang berdiri di hadapanku.
Lihatlah seringainya itu. Sungguh memuakkan !!!. Dia pikir aku akan tergoda dengan seringainya itu, jawabannya adalah tidak !!!.
Oh ayolah, aku masih normal. Mana mungkin aku menyukai seorang bad boy plus cassanova seperti Axelio. Ditambah lagi dia adalah seorang Vampir!.
Catat, ingat, dan rapalkan dalam hati. Seorang Axelio Demian Alexandro, bad boy sekaligus cassanova paling digilai oleh kaum hawa adalah seorang Vampir !!!.
SEORANG VAMPIR !!!.
"Kenapa kau diam Love "
Tanyanya masih dengan seringai adalannya itu.
Apa-apaan pertanyaannya itu !.
Siapa yang tidak syok, jika kamu baru mengetahui kalau orang, ah ralat, mahkluk yang berdiri di hadapanmu adalah seorang Vampir ?."Apa yang kau inginkan Axel?"
Tanyaku berusaha setenang mungkin. Tapi sial !, suaraku masih terdengar bergetar.
Seringainya bertambah lebar. Entah mengapa perasaan ku tiba-tiba tidak enak.
"Kau," Jawabnya ambigu.
"Huh?"
"Yang aku inginkan adalah kau My Love Greysha,"
Bersambung........
*************************
Akhirnya prolog sudah dipublis. Author sedikit lega karena kesampaian untuk merevisi cerita ini.
Ok. Jangan lupa Vote......
Vote Or Stop.....?.
See you
Kamis,23 Agustus 2018......
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lord Vampire's Lover
Fantasy"Apa yang kau inginkan?" "Kau," "Huh?" "Yang aku inginkan adalah kau My Love Greysha," ******* Sejak awal Greysha tahu, ada yang aneh dengan Axel. Dia terlalu mencolok dan mempesona, bahkan kata sempurna belum cukup untuk mendeskripsikan seorang Axe...