Sehun House 5

3.8K 340 47
                                    


Setelah kejadian beberapa hari yang lalu sikap Baekhyun sedikit berubah, gadis manis itu terkesan menghindari Sehun membuat namja tampan itu sedikit frustasi... Ingat hanya sedikit

Seperti hari ini Baekhyun sedang buru-buru mengikat tali sepatunya agar ia bisa cepat pergi dan tidak bertemu Sehun.
ya walaupun disekolah ia tetap bertemu Sehun setidaknya mereka tidak hanya berdua, karena pasti Baekhyun akan mengingat kejadian waktu itu dimana dirinya dan Sehun... Haiss sudah-sudah jangan diingatkan lagi karena sekarang pipi Baekhyun sudah memerah karena malu,
Lebih baik ia cepat-cepat pergi sebelum Sehun turun kebawah.

Baekhyun sudah bersiap melangkah keluar rumah Sehun sebelum sebuah tangan menahannya dengan cara menarik kerah belakang bajunya,  membuat Baekhyun kembali melangkah mundur.

"Kenapa buru-buru sekali? Kau berusaha menghindariku lagi eoh?"

Baekhyun berbalik setelah Sehun melepaskan kerah seragamnya

"Yakkk! Apa yang kau lakukan! Aku tidak menghindarimu! aku hanya takut telat!"

Bohong Baekhyun membuat Sehun mengernyitkan dahinya, Hanya gadis aneh yang memberikan alasan bodoh seperti itu karena sekara baru jam setengah enam sedangkan pelajaran pertama akan dimulai pukul 7.

Namja tampan itu menggelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan Baekhyun

"Gadis bodoh mana yang mau datang kesekolah sepagi ini dengan alasan takut telat?"
Sehun menampilkan senyum mengejeknya yang begitu menyebalkan

Baekhyun sendiri sedang merutuki kebodohannya,  seharusnya ia tidak memberikan alasan itu tadi.

"Kenapa diam? Sudah jelas kau berusaha menghindariku"

"Siapa? Aku tidak-"
Ucapan Baekhyun terpotong karena Sehun yang tiba-tiba memojokannya ke pintu

"K-kau mau apa Oh Sehun!"
Namja tampan itu menahan tangan Baekhyun disisi kepala saat yang lebih mungil berusaha mendorongnya.

"Kau ingin tau apa yang akan kulakukan selanjutnya?"

"Y-ya! Menjauh dariku Oh Sehun!"
Bukannya menjauh Sehun malah semakin mendekatkan wajahnya
dengan wajah Baekhyun,
Membuat gadis manis itu mengatupkan bibirnya juga memejamkan matanya rapat-rapat dengan debaran didadanya.

Sehun tersenyum melihat Baekhyun yang begitu menggemaskan menurutnya, namja tampan itu lalu mendekatkan wajahnya pada telinga Baekhyun dan berbisik disana

"Kalau kau terus menghindariku,  aku tidak akan segan-segan menciummu didepan para siswa"
Setelahnya Sehun menjauhkan dirinya juga melepaskan tangan Baekhyun.

Sedangkan gadis manis itu menatap sebal namja didepannya

"Dasar menyebalkan! enyah saja kau"

Baekhyun menghentakkan kakinya sabil keluar dari rumah Sehun. pipinya sudah semerah tomat dia kesal juga malu karena Sehun kembali mengingatkannya pada kejadian beberapa hari yang lalu..

"dasar bodoh! ada apa sih denganku? kenapa aku harus gugup juga malu? dan lagi... "
Baekhyun memegangi dadanya

"Haisss...tidak mungkin!"
Baekhyun terus menggerutu selama perjalanan hingga ia sampai di halte tujuannya.

"Tidak baik seorang gadis sepertimu berjalan sambil menggerutu"

"Eh?"
Baekhyun menengok kesamping dimana ada seorang namja yang tengah duduk dihalte dengan gitar disampingnya.
Terlihat seperti...  Pengamen?  tapi dia terlalu tampan untuk ukuran seorang pengamen?.

HunBaek SeBaek GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang