Pagi ini suasana di EXO Senior High School terlihat cukup gaduh, para siswa maupun siswi saling berbisik tak jarang pula ada yang melontarkan cacian serta makian yang mereka tunjukkan kepada seorang Jung Chaeyeon, siswi berwajah cantik namun tidak dengan hatinya.
"Dasar Psycho! penampilanmu sungguh menipu!"
"Kau benar-benar mengerikan Chaeyeon-ssi!"
"Orang sepertimu memang pantas dipenjara!"
Dan masih banyak lagi cacian yang terlontar.
Sementara Chaeyeon sendiri hanya menunduk, gadis itu hanya terus berjalan mengikuti tiga petugas kepolisian yang akan membawanya mungkin ketempat tinggalnya yang baru?.•
•
•
"Kau yakin ingin ikut menjenguk Chanyeol hyung?"
Yang ditanya hanya menganggukkan kepalanya seraya duduk bersila sambil memeluk guling diatas tempat tidur"Tapi kondisimu sedang tidak baik Baek"
"Aku baik-baik saja Sehunie kau tenang saja"
Baekhyun menunjukkan senyum manisnya, melihat wajah khawatir Sehun sepertinya namja tampan itu tidak akan mengijinkannya meskipun Baekhyun berkata demikian."Oh ayolah Sehunie! Apa kau tega meninggalkanku sendirian dirumah? setidaknya berada di dekatmu membuatku merasa aman"
Sehun menaikan sebelah alisnya sambil bersidekap(?) menatap gadis mungil yang masih pada posisi sebelumnya."Apa kau tengah merayuku? Maaf tapi sepertinya itu tidak akan mempan"
Ujarnya kemudian berbalik untuk menyiapkan pakaian yang akan ia kenakan nanti.Baekhyun mendengus memperhatikan Sehun yang bertingkah menyebalkan. ayolah... Ia hanya ingin menemui Chanyeol untuk berterimakasih pada pria tinggi itu yang telah menolongnya juga Sehun.
Mengabaikan penolakan tadi, iapun melompat turun dari tempat tidur berjalan mengekori Sehun kemanapun namja tampan itu pergi bahkan kedalam kamar mandi sekalipun Baekhyun tetap mengikutinya.
"Ya! Apa yang kau lakukan? Aku ingin mandi, cepat keluar!"
"Tidak mau"
Tolak Baekhyun cepat dan dengan jahilnya ia malah berbalik menggoda Sehun"Bagaimana kalau mandi bersama?"
Sungguh yang tadi itu Baekhyun hanya bercanda okay, dia tidak benar-benar menginginkannya.Sehun sendiri mengerutkan keningnya tidak habis pikir dengan tingkah aneh Baekhyun yang terbilang cukup berani.
"Berhentilah bertingkah aneh dan cepat keluar dari sini"
Sehun mulai membuka atasan piyamanya kemudian melemparnya pada keranjang cucian."Tidak"
Baekhyun masih tetap pada pendiriannya meskipun rona merah sudah menjalari pipinya."Byun Baekhyun?"
"Pokoknya tidak mau! sebelum kau memperbolehkanku ikut bersamamu!"
Gadis mungil itu menutup matanya rapat-rapat saat Sehun mulai menurunkan celana piyamanya.Namja tampan itupun hanya bisa mendengus sebal dan pada akhirnya mengiyakan keinginan Baekhyun yang sebenarnya sangat sederhana itu.
"Baik, sekarang keluarlah atau kau benar-benar ingin mandi bersamaku? dan berakhir kita melakukan......"
Sehun menggantungkan kalimatnya sedikit mencondongkan tubuh menatap wajah Baekhyun yang sudah memerah sempurna, sungguh menggemaskan ditambah mata puppynya yang membola lucu.
Ugh... Rasanya Sehun ingin menerkamnya sekarang juga."Dasar mesum!"
Baekhyun menyempatkan diri untuk menendang tulang kering Sehun membuat namja tampan itu mengaduh pelan sebelum akhirnya benar-benar keluar dari kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HunBaek SeBaek GS
Short StoryStory Of HunBaek SeBaek GS! don't like don't read! Happy Reading 1. TOUCH - END NC 🔞 2. SEHUN HOUSE 1 -16 END