Baekhyun dan Kyungsoo berjalan dengan santainya keluar dari kelas mereka.
Rencananya hari ini mereka akan pergi ke Vivapolo cafe tempat Chanyeol bekerja. Sebenarnya tujuan utama Baekhyun kesana karena ia penasaran dengan sosok cantik adik Chanyeol.
Sekaligus seseorang yang spesial bagi Sehun.Entah mengapa dada Baekhyun sedikit sesak mengetahui fakta ada seseorang yang dianggap spesial oleh Sehun. Walaupun orang tersebut sudah pergi.
"Ada apa?"
Tanya Baekhyun bingung saat tiba-tiba Kyungsoo menghentikan langkahnya.Gadis mungil itu tidak menjawab, hanya mengisyaratkan Baekhyun untuk melihat kesamping kanannya, tepatnya didekat tangga yang mulai sepi.
Disana ada beberapa siswi berkerumun dengan seorang siswi berada ditengah-tengah.
Dilihat dari gerak-geriknya siswi itu tengah dibully.
Dan Baekhyun tentu saja tidak akan tinggal diam."Hey! Apa yang kalian lakukan!"
Teriaknya saat melihat siswi yang berada ditengah-tengah tadi ditampar kemudian didorong hingga tersungkur kelantai."Baek"
Kyungsoo menggelengkan kepalanya seraya menahan lengan Baekhyun agar tidak menghampiri mereka."Kau tenang saja Kyung"
Memang dasarnya Baekhyun itu keras kepala jadi ia tetap berjalan mendekat, dan mau tidak mau Kyungsoo mengikutinya."Pergilah! jangan ikut campur urusanku!"
Ucap siswi dengan nametag Jung Miyeon dengan kesal"Aku tidak akan tinggal diam melihat pembullyan disekolah ini!" Balas Baekhyun tidak mau kalah.
"Hey bukankah dia kekasih Oh Sehun?"
Ucap teman Miyeon menunjuk Baekhyun. Dan sekarang semua mata tertuju pada Baekhyun termasuk gadis yang dibully tadi.
Membuat Baekhyun juga Kyungsoo sedikit terkejut mengetahui gadis itu adalah Jung Chaeyeon."Ah.. kau Byun Baekhyun itu.."
Miyeon terkekeh pelan sebelum melanjutkan ucapannya."Kau masih mau menolongnya setelah mengetahui siapa dia?. kudengar dia selalu menggoda Sehun. Sama persis seperti sifat ibunya"
Gadis cantik itu menarik rambut Chaeyeon membuatnya mendongak menatap Baekhyun.
Baekhyun terdiam terlebih melihat tatapan benci Chaeyeon padanya.
"Dia hanyalah anak dari perempuan murahan yang mengemis harta pada ayahku!"
"Yakk! Kau tetap tidak boleh melakukan itu!"
Baekhyun berusaha membantu Chaeyeon yang tersungkur setelah kembali didorong tadi.
Namun dengan cepat ditepis oleh gadis itu."Pergi! Aku tidak butuh bantuanmu!!"
"Heh! Seharusnya kau bersukur masih ada yang perduli padamu! Dasar jalang tidak tahu diri!"
Miyeon kembali menjambak rambut Chaeyeon sebelum beranjak pergi bersama teman-temannya.
Meninggalkan ketiganya disana."Kau tidak apa-apa Chaeyeon ssi?"
Baekhyun kembali mendekati Chaeyeon, niatnya sih ingin membantu gadis itu berdiri.
Namun lagi-lagi ditepis bahkan kali ini lebih kasar."Puas kalian! PUAS KALIAN MENERTAWAIKU!!"
Setelah membentak Baekhyun, Chaeyeon segera beranjak pergi dari sana."Dasar tidak tahu terimakasih"
Celetuk Kyungsoo yang sejak tadi hanya memperhatikan.
Gadis mungil itu menghampiri Baekhyun yang masih terdiam ditempatnya."Kyung, apa menolong sesama itu salah?"
"Tidak. Hanya saja target yang kau tolong kali ini bukanlah orang yang tepat."
Jawabnya asal."Apa harus begitu?"
Kyungsoo mengedikkan bahunya tidak perduli dan mengajak Baekhyun untuk segera bergegas sebelum hari semakin sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
HunBaek SeBaek GS
Historia CortaStory Of HunBaek SeBaek GS! don't like don't read! Happy Reading 1. TOUCH - END NC 🔞 2. SEHUN HOUSE 1 -16 END