Setibanya mereka dirumah, alih-alih berjalan menuju kamarnya sendiri, Baekhyun justru berjalan mengikuti Sehun masuk ke kamar namja tinggi itu.
Sehun yang sejak awal tidak menyadari kehadirannya, dengan santai membuka bajunya dan melemparnya ke keranjang cucian.Sedikit terkejut ketika dia berbalik menemukan Baekhyun yang sudah duduk manis diatas tempat tidurnya.
"Ya! mengagetkan saja! Siapa yang mengijinkanmu masuk kesini?"
"Tidak ada"
Baekhyun mengedikkan bahunya acuh"Kamu berhutang penjelasan padaku"
Lanjutnya menuntut."Benarkah? Penjelasan apa? Aku tidak merasa memiliki hutang untuk itu"
Pria tinggi itu mengusap dagunya, pose berpikir.
Baekhyun memutar bola matanya malas, menatap pria yang hanya mengenakan celana jeansnya saja dengan sebal."Aku tahu kamu hanya pura-pura tidak ingat"
Beranjak mendekati Sehun, Baekhyun berdiri tepat dihadapannya. Ekspresinya terlihat serius namun lucu disaat bersamaan."Kamu harus menjelaskan apa maksud dari ucapanmu"
"Ucapan apa? Aku benar-benar tidak ingat."
Katanya main-main,
Dengusan kecil keluar dari bibir Baekhyun yang sekarang mengerucut."Terserah kau saja! kalau begitu tidak ada salahnya aku menerima tawaran Chanyeol"
Dengan itu Baekhyunpun beranjak keluar dari kamar Sehun, tidak lupa membanting pintunya dengan cukup keras.Sehun terkekeh pelan menatap pintu kamarnya yang tertutup rapat.
Baiklah mungkin nanti dia akan mengakui perasaannya pada Baekhyun.
Ya semoga saja nasib baik ada dipihaknya.•
•
•
•
•
"Sehunie~ ayo bangun~"
Pria tampan itu mengernyit merasa terganggu dengan sesuatu yang membebani perutnya,
diapun dengan perlahan membuka matanya.
Tatapannya langsung tertuju pada seseorang yang tidak lain adalah Baekhyun tengah duduk diatas perutnya."Baek apa yang kau lakukan?"
Sehun menutup matanya sesaat, kemudian mengerjap beberapa kali menyesuaikan cahaya yang masuk ke retinanya. Hingga dia dapat dengan jelas menatap orang diatasnya, yang ternyata hanya mengenakan lingerie berwarna merah super tipis.
Sehun meneguk ludahnya dengan kasar, dari sini dia bisa dengan jelas melihat dalaman Baekhyun yang sama tipisnya dia juga bisa melihat puting kemerahannya.
Lekuk tubuhnya terpampang jelas, dia bahkan bisa merasakan pantat lembut Baekhyun bersentuhan langsung dengan kulit perutnya yang sejak awal tidak mengenakkan atasan.
Dan hal itu sukses membuat penisnya menegang."Baek-"
Kalimatnya terpotong saat Baekhyun membungkuk meletakkan telunjuknya didepan bibir Sehun, menyuruhnya untuk diam.
Dan dengan patuh dia mengikuti perintah Baekhyun.Mata Sehun mengembara pada dua gundukan menggantung didada Baekhyun saat gadis itu membungkuk.
Tangannya terasa gatal ingin menyentuhnya begitu juga mulutnya yang sangat ingin menghisapnya, mencicipi rasa manisnya lagi.Baekhyun terkekeh melihat pandangan Sehun yang tertuju pada dadanya.
Diapun semakin mencondongkan tubuhnya.
Menampar wajahnya Sehun dengan kedua payudaranya."Kamu suka ini hem?"
Sehun mengangguk memberi kecupan pada payudara Baekhyun. Kedua tangannya perlahan terangkat, meremas benda kenyal itu hingga menimbulkan erangan keenakan dari bibir Baekhyun.
Gadis mungil itu mendongak menggigit bibir bawahnya menambah kesan seksi berkali lipat, Sehun benar-benar tidak tahan lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
HunBaek SeBaek GS
Short StoryStory Of HunBaek SeBaek GS! don't like don't read! Happy Reading 1. TOUCH - END NC 🔞 2. SEHUN HOUSE 1 -16 END