Baekhyun terus mengeluh setelah menyelesaikan hukumannya merapikan buku-buku di perpustakan akibat tadi pagi ia terlambat berangkat kesekolah.
salahkan Sehun yang membuat masalah dengannya hingga ia harus memberi pelajaran terlebih dahulu pada namja mesum dan menyebalkan itu dan berakhir dengan ia yang harus mendapat hukuman karena telat masuk kelas.
Gadis mungil itu meregangkan tubuhnya yang terasa pegal karena buku-buku sialan yang harus ia rapikan sangatlah banyak.
Dan hey.. Kenapa Sehun tidak mendapat hukuman padahal ia juga telat?.
Dan jawabannya karena namja menyebalkan itu terlalu pintar untuk mendapat sebuah hukuman.."Menyebalkan.. "
Baekhyun melanjutkan langkahnya menyusuri koridor yang begitu sepi karena bel pulang sudah berbunyi sekitar dua jam yang lalu.
Dan Siapa juga yang mau tinggal berlama-lama disini? Mungkin hanya mereka yang terlalu mencintai sekolah atau mereka yang terpaksa mengikuti kelas tambahan?.Mengedikkan bahunya tidak perduli, sesekali bibir tipis Baekhyun melantunkan lagu-lagu random.
langkahnya begitu ringan hingga tiba-tiba seseorang membekap mulutnya dari belakang dan menariknya menuju bagunan dibelakang sekolah yang sudah tak terpakai.
Entah apa yang terjadi selanjutnya karena ia yang tiba-tiba pingsan akibat obat bius yang ia hirup.•
•
•
•Sehun tampak begitu gusar, sesekali matanya melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 21:08
Tapi kenapa Baekhyun belum pulang juga? Sehun sudah beberapa kali menghubungi gadis itu tapi ponselnya tidak aktif.
apa dia tanya saja pada Kyungsoo? mungkin gadis itu tau dimana Baekhyun berada mengingat terakhir kali ia melihat Kyungsoo bersama Baekhyun.Kembali mengambil ponselnya, Sehun mengotak-atik nya sebentar mencari kontak Kyungsoo yang ia dapat dari Jongin kemudian menghubunginya.
Tak lama setelah panggilan terhubung terdengar suara Kyungsoo dari sebrang sana."Hallo"
"Kyungsoo ssi apa kau bersama Baekhyun sekarang?"
Tanya Sehun to the poin"Eoh?... Aku tidak bersamanya, Baekhyun menyuruhku untuk pulang duluan, karena dia harus menyelesaikan hukumannya terlebih dahulu. "
"Baiklah kalau begitu"
"Ngomong-ngomong ini siap-"
Sehun sudah lebih dulu mengakhiri sambungannya sebelum Kyungsoo menyelesaikan ucapannya, membuat gadis di seberang sana mengumpat karena ketidak sopanan orang yang baru saja menelfonnya
"Haisss dimana sih gadis cerewet itu?"
Tanyanya entah pada siapa, jujur Sehun khawatir terjadi sesuatu padanya mengingat Baekhyun itu ceroboh.
Namja tampan itupun mencoba menghubungi Baekhyun kembali, tapi hasilnya nihil karena hanya suara operator yang entah kenapa terdengar begitu menyebalkan menurutnya.Sehun mengacak rambutnya, perasaannya semakin tidak enak setelah mendengar jawaban Kyungsoo. ia bingung harus bertanya pada siapa lagi mengingat teman Baekhyun hanya Kyungsoo saja.
Tapi tunggu!Mungkinkah Baekhyun sedang bersama... Chanyeol?
"Sial!"
Menyambar jaket dan kunci mobilnya Sehun bergegas menemui namja jangkung itu, mengingat Baekhyun yang pernah menyinggung tentangnya jadi tidak menutup kemungkinan ia sedang bersama Chanyeol sekarang?.
Meskipun ia tidak begitu yakin, namun Sehun tetap mempercepat laju kendaraannya hingga ia tiba di sebuah cafe.Cafe yang sudah sangat lama tidak pernah ia kunjungi. Memejamkan matanya serta menghela nafas sejenak Sehun akhirnya turun dari mobilnya dan bergegas masuk kedalam cafe.
Suasana cafe masih tetap sama seperti terakhir kali ia berkunjung, membuatnya sedikit sesak mengingat begitu banyak kenangan yang terjadi disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HunBaek SeBaek GS
Short StoryStory Of HunBaek SeBaek GS! don't like don't read! Happy Reading 1. TOUCH - END NC 🔞 2. SEHUN HOUSE 1 -16 END