26

1.1K 111 8
                                    

one month later.....

Semuanya terasa lebih cepat, setelah kejadian itu,  taehyung tak pernah terlihat menemui yerin  lagi.

Di akhir percakapan kemarin, setelah taehyung memeluk yerin. yerin mengucapkan kalimat yang membuat hati taehyung seperti disayat. 

"Aku memang sudah, mengakui kesalahanku dan sudah menceritakan semuanya padamu, tapi kita yang sekarang jauh berbeda bahkan sangat jauh berbeda dengan kita yang dulu. Aku tau perasaan mu saat ini, dari pada mengecewakan buddyku dan army, lebih baik kita yang berpisah"

"bahkan dengan alasan mu yang tadi, tidak mempengaruhi ku"

"Cukup sampai disini kim, sekeras apapun kau berusaha, hati serta pikiranku tetap teguh"

"Selamat tinggal "

Itulah penggalan kalimat yang yerin katakan saat itu sebelum benar benar pergi dari hadapan kim taehyung.

Ya, benar yerin lebih memilih fansnya yang membuat dia sukses sampai sekarang, dari pada orang yang sudah membangkitkan dirinya dari masa keterpurukkannya, bahkan orang yang rela berjuang keras untuk mencarinya. 

Hal itu yang membuat pria bermarga kim itu tak ingin menemuinya lagi, ia lebih memilih untuk menyibukkan dirinya dengan latihan latihan dan terus latihan. namun member lain tak ambil pusing sebab mereka berfikir taehyung berlatih agar ia tampil perfect saat konser yang diadakan di Manila nanti.

🎈🎈🎈


Dorm bts, 31 agustus 2016

Setelah latihan untuk persiapan konser dan untuk perfom mereka di MMA 2016, mereka semua beri waktu istirahat sejenak sekedar untuk melepas penat. semua member memanfaatkan waktu itu dengan sebaik baiknya, seperti suga yang memilih berbaring , jin yang mimilih makan dan member lainya, namun berbeda dengan taehyung. ia lebih memilih terus berlatih.

"Taehyung ah sepertinya handphone mu berdering" ucap namjoon sang leader 

"Ah ne ?" ucap taehyung 

"ah cepatla matikan!!, handphone siapa pun itu"ujar suga yang merasa terusik 

"Oemma ?" Lirihnya membaca nama yang tertera di telephone genggam itu

Ia menggeser  tombol hijau dan menempelkan telephon genggam itu ke telinganya.

"Ne eomma ?"

"Taehyung-ah kau dimana cepat ke rumah sakit *** halmeoni sakit" suara bariton itu yang menjawab telephone taehyung yang ia yakini bahwa itu adalah appanya

"Ne appa, aku akan segera kesana"
Jawabnya dan langsung mematikan handphonenya dan langsung bergegas.

"Hyung ah, aku izin dulu hari ini halmeoni ku sakit, mianhae" ucap taehyung sambil berlari keluar dari tempat latihannya tadi.

"Taehyung ah !!"teriak namjoon

"Namjoon kenapa kau berteriak ?" Ucap sang pelatih dance yang baru datang dari pitu yang lain

"Mianhae hyung, tehyung tadi pergi namun aku tak mendengarnya mau kemana ia berbicara dengan cepat"ucap namjoon

"Jungkook, jimin ah, tolong kejar taehyung" ucap pelatih dance

"Ne hyung" ucap jimin dan jungkook

Jungkook dan jimin lalu keluar drom untuk mencari taehyung.

Baru 5 menit jungkook dan jimin keluar terdengar bunyi handphone.

DIFFERENT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang