Epilog

2K 121 12
                                    

Warning banyak typo bertebaran ✔
Jangan lupa klik vote juga tulis komen ya ❣
Love you 💕💕💕

Selamat membaca :)

setiap hari aku memikirkanmu,aku percaya, setiap hari aku menunggumu, cinta untuk mu, terimakasih telah datang padaku

Gfriend - Sunshine

.

.

.

.

.

24 April 2019

Sekarang gfriend sedang diperjalanan untuk menghadiri THE FACT MUSIC AWARDS yang akan dilaksanakan di Namdong Gymnasium , Incheon.

"Yerin ah apa kakimu masih sakit ?" Tanya sowon

Kaki yerin cedera saat melakukan photoshoot minggu lalu dan berakhir ia berjalan pincang sampai detik ini.

"Heum sedikit"

Ya sekarang yerin tak perlu berpura pura kuat lagi. Ia sadar member juga butuh kepercayaannya untuk membagi semua keluh kesahnya.

"Aku siapkan sandal untukmu unnie, bilang saja bila sudah tak kuat pakai heels"

"Ne, umji ah gomawo"

"Apa unnie masih tak mau mengabari taehyung oppa ?, kemarin ia meneror ku habis habisan, ia terus bertanya tentang kabar mu unnie" Kata sinb

❣❣❣


Apa kalian bertanya tanya, bukannya pada chapter lalu yerin dan taehyung memilih jalannya masing masing, tapi kenapa sekarang berbeda. Oke kita flashback sebentar.

Flashback on

Cukup lama mereka terdiam menikmati dekapan satu sama lain sebab rindu yang tak ter sampai kan. Dan akhirnya taehyung melepaskan dekapan nya dan mencium lama pucuk kepala yerin.  

taehyung mengambil nafas panjang lalu menghembuskan nya.

"Yerin aku siap, apa jawaban mu?, jangan hiraukan keadaanku kau sendiri yang bilang bagaimanapun aku harus tetap jadi v yang kuat kan ?"

"Ne"

"Jadi.." kata taehyung berdiri dari duduknya dan menghampiri yerin, lalu menunduk sedikit untuk mensejajarkan dirinya dengan yerin

"Aku terlalu takut untuk mengahadapi semua, terlalu takut untuk melihat buddy pergi dan terlalu takut untuk melihat para member disakiti-" kata yerin sambil menunduk tak kuasa menatap pria dihadapannya.

"Ne yerin ah,memang cintaku tak terbalaskan bukan, memang kita harus berjalan masing masing bukan dan aku mengerti memang seharusnya kita menjadi sunbae dan honbae yang baik bukan ?,mungkin perasaan kita sudah saling mengizinkan namun waktu dan keadaan tak berpihak sekarang, baiklah aku pergi jaga dirimu baik baik" kata taehyung berat sambil mengajak lembut rambut yerin."aku mencintaimu...,selalu" taehyung mengangkat dagu yerin lalu mengecup kening yerin sekilas.

yerin menahan tangan taehyung yang masih memegang dagunya. yerin mendongkak kan kepalanya dan menatap lekat mata taehyung yang berkaca kaca dan mungkin bila ia berkedip sekali saja air matanya mungkin akan jatuh. maka dari itu ia memalingkan wajahnya, taehyung tak mau dianggap pria lemah dihadapan yerin.

DIFFERENT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang