28

1.1K 128 1
                                    

Warning typo dimana mana
Jangan lupa klik bintang sebelum baca ya ⭐⭐⭐
Love you all ❣❣❣

Saya tidak ingin menangis
Cintaku tidak akan kemana-mana
Selamanya hatimu
Gfriend - Bye

Selamat membaca :)
.
.
.
.
.

Yerin pov

Aku memilih satu kamar untuk satu malam setelah sampai dihotel terdekat. Setelah ku dapati kuncinya aku langsung pergi ke kamar.

Aku memilih kamar paling ujung dilantai 4. Aku membersihkan diri setelah itu langsung menuju balkon memikirkan hal yang seharusnya tak ku fikirkan lagi.

Setelahnya aku langsung menuju ranjang yang sudah tersedia dan tidur disana.

"Sampai kapan aku akan bersembunyi seperti ini tuhan" lirih ku lalu terlelap dikesunyian malam

Dering alarm membangunkan kulihat jam 3.00 pagi. Langsung saja ku bangun membereskan ranjang lalu pergi ke toilet untuk membersihkan diri.

Setelah itu aku turun dan langsung mencari taksi. Dan langsung menuju dorm.

Setelah sampai aku langsung masuk dan langsung menyaiapkan sarapan untuk mereka. Setelah itu ku pergi ke kamar dan mengecek jadwal hari ini. Padat.

🌹🌹🌹


Author pov

"Yerin ah, kau sudah pulang ?"

"Ne, unnie"

"Dari mana saja kau ?, apa kau sakit ? Wajahmu sangat pucat"

"Ah ani, oh iya sarapan nya sudah siap aku bisa aku minta tolong untuk membangunkan yang lain unnie, aku akan ke toilet sebentar"

"Ne" sowon langsung turun dari ranjangnya dan saat akan membuka pintu

"Yerin ah kita adalah keluarga, jadi jangan simpan bebanmu sendiri" setelah itu sowon keluar

"Ne unnie kita adalah keluarga,bahkan lebih dari itu maka dari itu aku akan terus menjaga kalian dari semua masalahku, sebentar lagi unnie aku pasti bisa" lirih yerin

Yerin masuk ke dalam toilet dan bercermin. Benar saja yang dikatakan sowon ia seperti mayat hidup.

"Akh aku melupakan obatnya" ia keluar dan langsung mencari obat di tasnya.

Namun nihil obatnya tidak ada. Ia yakin sebelum ia pergi ia menaruh obatnya di tasnya. Dan sekarang hanya ada dua kemungkinan obat itu jatuh di kamar hotelnya atau di kediaman nenek taehyung

Yerin sekarang hanya bisa berdo'a bahwa obatnya jatuh di tempat selain kediaman nenek taehyung. Sebab dibungkus obat yang ia punya terdapat namanya jadi bila di temukan taehyung pasti akan langsung curiga.

Dan yerin juga berdo'a untuk hari ini tak akan terjadi apa apa. Sebab tidak ada alasan untuk keluar lagi. Yerin memutuskan menggunakan masker dan keluar dari kamarnya.

"Yerin ah kenapa ?"
"Sepertinya aku flu unnie, aku cemas akan menular jadi ku pakai masker, tenang unnie ku sudah minum obatnya" 'unnie maaf aku berbohong'
"Baiklah kau sudah makan ?"
"Ne unnie sudah"
"Baiklah nanti siang ada jadwal latihan untuk comeback kita,tapi sebelumnya ada perbincangan kecil kecilan mengenai comeback"
"Ne unnie aku paham"

Setelah selesai sarapan semua member keluar dari dorm menuju tempat latihan mereka. Lalu diteruskan dengan berbincang bincang dengan masalah comeback.

DIFFERENT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang