Keesokan paginya.
"Mom, Adek sama bang Eunwoo berangkat sekolah dulu, ya. Mom baik-baik dirumah." Jisoo pamit.
"Iya sayang. Adek sama Abang belajar yang rajin, ya." ujar sambil chupp jidat Jisoo sama Eunwoo.
"Assalamu'alaikum, Mom" ucap Jisoo dan Eunwoo kompak.
"Wa'alaikum Salaam.." jawab Echa.
Di mobil.
"Dek gimana kemarin kencan nya? Lancar?" tanya Eunwoo, iseng.
"Lebih tepatnya bukan kencan bang tapi..emm?" Jisoo terlihat berpikir.
"Gitu lah bang pokoknya. Bang, emang tuh si Sehun sekolah di mana?" tanya Jisoo.
"Lo gak tahu dek? Dia itu sekolah di sekolah kita, SMA Harapan Bangsa. Kelasnya aja sebelah kelas Abang," jelas Eunwoo.
"Yang bener bang? Bakal sering ketemu dong?" Jisoo menepuk jidatnya.
"Tenang dek, gue bakal jagain lo kok," ucap Eunwoo.
10 menit kemudian, mereka sampai di sekolah.
🌈🌈
Triing..triing
Suara bel pulang berbunyi.
Jisoo dan Eunwoo sudah berada di parkiran. Tidak lama ada suara yang memanggil mereka.
"Jisoo! Eunwoo!" teriak Sehun.
Bocah bangsat lagi? Batin Jisoo.
Jisoo memutarkan bola mata nya, jengah.
"Ngapain lo?" tanya Jisoo jutek.
"Ya ampun sayang, jangan jutek-jutek dong. Nan-" kalimat Sehun terpotong.
"Eh Sehun, ada apa?" Tanya Eunwoo to the point.
"Gini Eunwoo, sehubungan kemarin gue disuruh tinggal di rumah lo. Gue mau ajak Jisoo bareng sama gue, boleh kan?"
"Boleh dong. Gih de, bareng sama Sehun. Emm, emang barang lo udah dipacking?"
"Udah lah. Semuanya udah siap dan ada di kediaman lo. Udah ya bang, aku sama Adek mu yang paling cantik ini mau pergi sekarang. Bye," pamit Sehun sok imut.
"Iya. Hati-hati lo!" teriak Eunwoo.
🌈🌈
Sesampainya dirumah. Sehun langsung masuk ke kamarnya.
"Mom... Kak Joy kemana? Dari tadi pagi kok Adek belum liat Kak Joy?"
"Kamu belum tahu, ya? Kan Joy ke Korea buat tugas kuliahnya selama sebulan. Kamu pulang bareng Sehun? Sehun nya sekarang mana?" kata Echa.
"Iya, Mom. Sehun di kamar nya. Bang Eunwoo mana Mom, belum pulang?"
"Udah, tadi. Kamu gak berpapasan sama dia di depan. Barusan dia pamit lagi mau nginep di rumah sahabatnya, itu lho Guanlin."
Jisoo hanya mengangguk.
"Eh Dek, Mom mau ke butik dulu ya, mau cek keadaan di sana terus pulangnya sekalian ke supermarket. Mungkin, pulangnya agak maleman. Kamu baik-baik di rumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin || Oh Sehun
Romance"Mom, Jisoo sayang banget sama Mom dan Dad, makanya Jisoo menerima perjodohan ini. Dan hari ini alasan Jisoo menerima nya bukan hanya karena Jisoo sayang sama kalian, tapi juga sayang sama Sehun." -Jisoo.